Sabtu, 23 Agu 2014 - 10.30 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Putri PM Selandia Baru Pamer Foto Bugil Untuk Pameran Seni

Selasa, 27 Agu 2013 - 05.31 WIB

StephanieKey3

Stephanie Key (ist)

Wellington - Publik Selandia Baru dihebohkan oleh ulah Stephanie Key, putri dari Perdana Menteri Selandia Baru, John Key. Gadis berusia 20 tahun itu baru-baru ini tampil topless tanpa busana, untuk pameran seni, Paris Design Week.

Stephanie yang merupakan mahasiswa dari sekolah seni Prancis, tampil tanpa mengenakan sehelai benang dengan hanya burger bigmac menutupi payudaranya. Di foto yang lain, Stephanie tampil kontroversial dengan buah cherry dimulutnya sambil memegang pistol, masih tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya.

Stephanie juga tampil sebagai sushi girl, telanjang tanpa busana dengan hidangan sushi diatas mulusnya. Foto yang diambil sendiri oleh Stephanie dan rekan-rekannya itu juga memperlihatkan Stephanie dalam keadaan bugil dengan bagian pribadinya tertutup gurita.

Foto-Foto itu nantinya akan digunakan sebagai ajang promosi dari Paris Design Week bulan depan. Stephanie merupakan satu dari sembilan mahasiswa sekolah tersebut yang karyanya diikutkan dalam promosi.

"Aku rasa masyarakat Selandia Baru bisa sangat menilai dan juga keras. Dia memiliki bakat sebagai senima, dan aku rasa hal itu akan berdampak, dengan kenyataan dia adalah anak dari seorang perdana menteri. " ujar seorang fotografer fashion asal Selandia Baru, Chris Sisarich mengomentari foto tersebut, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin 26 Agustus 2013.

John Key, PM Selandia Baru ke 38 memimpin negara kepulauan di dekat Australia itu sejak tahun 2008 lalu.

editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING