Sabtu, 26 Jul 2014 - 05.15 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Bayern dan Fiorentina Setuju Transfer Gomez

Senin, 08 Jul 2013 - 23.34 WIB

Gomez2

Mario Gomez. (ist)

Munich - Bayern Munich akhirnya melepas Mario Gomez. Striker internasional Jerman ini sedang menuju ke Italia setelah Bayern mencapai kesepakatan dengan Fiorentina soal transfer Gomez.

Masa depan Gomez di Allianz Arena memang menjadi spekulasi setelah dia ingin mendapatkan tantangan baru. Florentina pun langsung bergerak cepat dan menjadi favorit untuk mendapatkan striker berusia 27 tahun itu.

Kini Bayern mengkonrfimasikan bahwa Gomez sedang menuju Italia. "Itu adalah keinginan Mario Gomez meninggalkan Bayern Munich menuju Florence. Kami sekarang mengabulkan permintaannya," kata Kepala Eksekutif Karl-Heinz Rummenigge.

"Dia telah memberikan kontribusi besar atas kemenangan di Liga Champions dan memenangi treble di musim lalu. Saya ingin berterima kasih atas performanya kepada Bayern. Saya mendoakan dia sukses di Florence," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Striker internasional Jerman ini hanya sembilan kali tampil di liga pada musim lalu setelah dia absen di awal musim karena cedera engkel. Namun dia masih bisa menyumbangkan 19 gol di semua kompetisi.


Oleh: Reky Kalumata

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING