all_header_1
Jumat, 28 Nov 2014 - 10.49 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Brasil Vs Spanyol Final Impian Neymar di Piala Konfederasi

Jumat, 14 Jun 2013 - 10.10 WIB

Neymar2

Neymar. (ist)

Brasilia - Bintang Brasil Neymar bertekad membawa skuadnya meraih juara Piala Konfederasi 2013. Pemain baru Barcelona ini pun berharap Brasil akan bertemu tim Spanyol di babak final Piala Konfederasi.

Tuan rumah Brasil akan memulai pertarungannya di Piala Konfederasi menghadapi wakil dari Asia, Jepang pada Minggu (16/6/2013) dinihari WIB. Neymar pun sudah membidik Spanyol yang merupakan salah satu tim favorit di turnamen empat tahun ini.

Brasil dan Spanyol memang belum akan saling bertemu di fase grup karena kedua tidak berada dalam satu grup. Neymar yang telah mengikat kontrak selama lima tahun dengan Barcelona, mengatakan menghadapi Spanyol adalah final impiannya.

"Spanyol adalah tim nasional hebat dengan pemain yang luar biasa. Mereka salah satu favorit. Ini akan menjadi sebuah impian menghadapi mereka di final, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Selecao memenangi gelar," ujar Neymar seperti dilansir Yahoo Sport.

Brasil yang berada di Grup A akan memulai Piala Konfederasi ini menghadapi Jepang. Sementara Spanyol akan memulai perjuangannya di turnamen ini di Grup B menghadapi Uruguay pada Senin (17/6/2013) pagi Wib.

Oleh: Reky Kalumata

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING