Minggu, 23 Nov 2014 - 04.04 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Hindari Awak Media, Kerabat Dekat SBY Pilih Kucing-kucingan

Rabu, 29 Mei 2013 - 00.04 WIB

main2 12 1 main palu

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Widodo Wisnu Sayoko. Lelaki yang dikabarkan kerabat dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi Hambalang.

"Hari ini ada pemeriksaan atas nama Sylvia Sholehah alias ibu Pur, swsata, hadir. Widodo Wisnu Syoko, swasta, hadir," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, di kantornya, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Wisnu sendiri memang hadir dan terlihat di kantor KPK. Namun, dia berbohong kepada awak media saat dikonfirmasi prihal kehadirnya. Wisni mengaku datang ke kantor KPK untuk menemani ibunya, Sylvia Soleha alias bu pur. Sementara, nama Wisnu jelas-jelas tertera dalam jadwal pemeriksaan KPK. "Saya cuma nganterin Ibu saya. Saya gak diperiksa. Saya bukan (ponakan SBY)," dalih Wisnu di kantor KPK setelah pemeriksaan berlangsung.

Wisnu sebelumnya memang sempat luput dari pantauan awak media. Namun, setelah diketahui awak media Wisnu 'kucing-kucingan' dengan awak media. Bahkan, dia tidak jadi pulang dan kembali masuk ke dalam lobby utama KPK.

Wisnu yang hadir mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam itu akhirnya memutuskan keluar loby gedung KPK selang setengah jam kemudian. Anehnya, saat keluar dari Lobby KPK Wisnu terlihat terbirit-birit. Wisnu langsung lari dan berusaha menghindar dari kerumunan awak media.

Bahkan, lelaki itu nekat menyebrang jalur lambat dan cepat depan KPK tanpa menghiraukan laju kendaraan yang melintas. Beramai-ramai awak media langsung mengejarnya. Namun, Wisnu terus lari melewati bawah tangga penyeberangan busway dekat dekat dengan kantor KPK.

Aksi kejar-kejaran itu akhirnya terhenti setelah Wisnu berhasil melarikan diri dengan menggunakan ojek yang diberhentikannya diseberang jalan gedung KPK atau didepan gedung menara Bakrie.

Sementara itu, Sylvia Soleha keluar gedung KPK sekitar pukul 19.15 WIB. Wanita yang meninggalkan gedung KPK selang 20 menit setelah kepergian Wisnu itu tak mengeluarkan sepatah kata pun. Sylvia lalu meninggalkan markas Abraham Samad Cs dengan menumpang taksi.

oleh:Rangga T-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING