all_header_1
Wednesday, 23 Apr 2014 - 21.23 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Vitalia Sesha Juga Kecipratan Uang Cash Dari Ahmad Fathanah

Monday, 06 May 2013 - 19.54 WIB

6 vita

Vitalia Sesha (ist)

Jakarta - Tersangka kasus dugaan suap impor daging dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Ahmad Fathanah diketahui pernah memberikan sejumlah uang kepada model majalah dewasa Vitalia Sesha. Hal tersebut diketahui setalah KPK mengidentifikasi adanya aliran uang dari orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera tersebut.

"Dia (Vitalia) pernah ngaku diberi uang oleh AF," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di gedung KPK, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Menurut Informasi yang dihimpun, Ahmad Fathanah pernah memberikan uang Rp 250 juta kepada Vita. Namun KPK tidak ikut menyita uang tersebut, meski Vita telah mengakui ada aliran uang itu. "Mungkin saja uang itu dibelikan mobil dan jam tangan," jelas Johan.

KPK sebelumnnya telah menegaskan bahwa pihaknya penyitaan mobil Honda Jazz warna putih dan jam tangan merek Chopard yang diduga terkait AF (Ahmad Fathanah) yang berada di bawah penguasaan model seksi Vitalia Sesha. Dalam pemeriksaan Vitalia Sesha yang pernah tampil dalam majalah "Popular", mendapat mobil dan jam tangan dari Fathanah dalam hubungan pertemanan mereka. Jam tangan buatan Swiss tersebut ditaksir bernilai Rp70 juta, gerai penjualan Chopard salah satunya berada di pusat perbelanjaan Plaza Senayan.

Sebelumnnya, artis Ayu Azhari juga mengembalikan uang Rp 20 juta dan 1.800 dolar AS pada Jumat (3/5/2013). Uang tersebut juga diberikan Ahmad Fathanah terkait pekerjaan mengisi acara salah satu kegiatan Partai Keadilan Sejahtera.

oleh:Rangga T-editor:YL.antamaputra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING