Jadi Caleg PDI P, Edo Ingin Jembatani Papua dan Pusat

Jumat, 26 Apr 2013 - 16.19 WIB
edo2

Edo Kondologit. Ist

Jakarta - Artis dan Penyanyi bernama lengkap Ehud Edward Kondologit atau biasa dikenal Edo Kondologit mengatakan bawah salah satu alasannya untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI dikarenakan dirinya ingin membawa aspirasi dari daerahnya yang berada di ujung barat ke pusat.  

Edo sendiri, dicalonkan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari daerah pemilihan Papua. Edo menegaskan, bahwa dirinya ingin menjembatani komunikasi antara Papua dengan Jakarta.  

Selama ini, menurut dia hubungan komunikasi terjadi antara Papua dengan Jakarta kurang berjalan dengan harmonis. Hal ini terlihat dari masih banyaknya masyarakat Papua yang berpikiran, bawah rakyat Jakarta adalah 'maling'. Sedangkan masyarakat Jakarta berpikiran kalau Papua berbicara sedikit saja, itu berkeinginan untuk makar.  

"Saya ingin menjembatani Jakarta-Papua. Banyak hal terjadi di Papua yang belum ditangani serius karena ada komunikasi putus," kata Edo di Jakarta, Jumat (26/04/2013).  

Untuk diketahui Edo Kondologit merupakan calon legislatif bernomor urut II dari dapil Papua. Selain mencalonkan Edo dari dapil Papua, PDI-Perjuangan juga mengusung Komarudin Watubun, Rosiyati MH Anwar, Paul Serak Baut, Jubelina Dorentji Watopa, Yahya L. Rado, Tony Wardoyo, Ningsih GH Soenandar, Febry C Tetelepta, dan Rio Alex.  

Oleh: Luki Junizar - Editor: Vivi Irmawati

Temukan artikel ini di

http://www.centroone.com/news/2013/04/4v/jadi-caleg-pdi-p-edo-ingin-jembatani-papua-dan-pusat/