all_header_1
Monday, 21 Apr 2014 - 09.01 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Helmy Sungkar: Seri I Dragbike 2013 di Senayan

Thursday, 07 Mar 2013 - 16.05 WIB

Dragbike

Balap Dragbike. (CentroOne/Reky Kalumata)

Jakarta - Promotor Olahraga Trendypromo Mandira telah siap menggelar ajang Dragbike 201M Championship 2013. Seri pertama akan dilakukan di Lintasan Timur Parkir Timur Senayan Jakarta pada 23 dan 24 Maret 2013.

Trendy Promo Mandira menggandeng Club IPMJ beserta Pengprov IMI DKI Jaya untuk menggelar seri pertama bertajuk "Pertamina Enduro Comet-K Factory" Dragbike 201M Championship 2013.

Ketua Umum Panitia Helmy Sungkar mengatakan, even balap rutin yang ditunggu-tunggu ini diharapkan dapat segera menyalurkan keinginan dan aspirasi pecinta balap motor khususnya di Jakarta serta di berbagai kota di Indonesia.

“Ini adalah seri pertama dan kebetulan kami gelar di kawasan strategis Ibukota Jakarta, dan mudah-mudahan event ini dapat memenuhi keinginan para pembalap dan masyarakat khususnya balap roda dua,” kata Helmy dalam rilisnya, Kamis (7/3).

"Pada hari Sabtu, 23 Maret kami sudah memulai Babak Penyisihan untuk semua kelas dan pada Hari Minggu 24 Maret adalah babak final semua kelas untuk seri perdana ini,” lanjut promotor balap nasional ini.

Helmy berharap seri pertama ini akan diikuti ratusan pembalap, mengingat pada event sebelumnya yang juga di gelar di kawasan Senayan ini tercatat sebanyak 591 atau hampir 600 starter di tahun 2012 lalu.

“Ya selain rekor starter tertinggi di Senayan pada Juli lalu, gelaran di Senayan kali ini juga kami harapkan dapat sukses dari keikutsertaan para pebalapnya," ujar Pimpinan Lomba, Anas RIswanto di damping oleh Helmy.

Helmy, ayah dari pereli Rifat dan Rizal Sungkar ini juga menjelaskan bahwa untuk tahun ini seri dragbike rencananya akan digelar sebanyak 6 Putaran seri kejuaraan yang berlangsung di berbagai kota di Pulau Jawa.

Oleh: Reky Kalumata

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING