all_header_1
Jumat, 28 Nov 2014 - 07.06 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

PPP Wajibkan Kader Teken Pakta Integritas

Senin, 25 Peb 2013 - 13.00 WIB

thumbnail centroone baru17

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mewajibkan kader baik di ekskeutif dan legislatif dari daerah hingga pusat untuk meneken pakta integirtas. Hal ini juga berlaku kepada seluruh calon anggota legislatif.  

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Fraksi PPP DPR RI Bapak Ahmad Yani terkait dengan rencana penandatanganan pakta integritas PPP dengan KPK kepada CentroOne.com di Jakarta, Senin (25/02/2013).  

Menurut Yani pihaknya tengah menjadwalkan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menghadiri penandatanganan pakta integritas dengan seluruh anggota Fraksi PPP DPR RI.  

"Rapat fraksi telah memutuskan agar seluruh anggota DPR RI dari Fraksi PPP yang berjumlah 38 orang untuk meneken pakta integritas antikorupsi," ujar Yani.  

Tidak hanya itu, sambung anggota Komisi III DPR RI ini, seluruh kader PPP baik di eksekutif dan legislatif dari pusat hingga daerah juga diwajibkan untuk meneken pakta interitas.  

"Seluruh anggota DPRD I dan II, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Gubernur/Wakil Gubernur dari PPP diwajibkan meneken pakta integritas ini," tegas Yani.  

Dia menyebutkan pakta integritas yang dilakukan PPP tidak hanya berdimensi internal partai namun justru dengan mengajak pihak eksternal sebagai bentuk komitmen politik PPP dalam pemberantasan korupsi.  

"Pakta integirtas kita tidak basa-basi politik. Tapi dengan mengajak KPK sebagai lembaga pemberantasan korupsi. Ini bentuk komitmen kita," tandas Yani.  

Oleh: Luki Junizar - Editor: Vivi Irmawati

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING