all_header_1
Kamis, 24 Apr 2014 - 23.08 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

PDIP Akui Kader Muda Berpotensi Jadi Capres 2014

Jumat, 22 Peb 2013 - 13.41 WIB

puan 2

Puan Maharani. Ist

Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengakui memiliki banyak kader muda yang mumpuni untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 nanti.  

Dimana munculnya nama Wakil Ketua DPR, Pramono Anung dan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi menjadikan kader-kader PDIP yang disebut-sebut layak maju sebagai capres. Lalu siapa tokoh muda PDIP yang akan maju di Pilpres 2014?  

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan, sampai saat ini partainya belum memutuskan nama yang akan maju sebagai capres. Menurutnya, pihaknya belum mendapat bocoran dari Megawati Soekarno Putri sebagai pemegang mandat penetapan capres.  

"Saya sebagai anak lbu (Megawati) belum dapat contekan, siapa yang mau dipilih. Kita tunggu putusan ibu," ucap Puan, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (22/02/2013).  

Menurut Puan, partai belambang banteng moncong putih itu banyak memiliki kader muda yang berpotensi untuk ikut bertarung di Pilpres nanti. Kendati demikian, partainya tetap menyerahkan kepada Megawati.  

"PDIP banyak kader berpotensi, penyebutan nama-nama itu bisa mumpuni untuk maju sebagai Pilpres 2014. Tapi kita tunggu putusan Ketua Umum. Siapa dan bagaimana kita tunggu sampai akhir tahun ini," imbuh Ketua F. PDIP DPR RI ini.  

Oleh: Luki Junizar - Editor: Vivi Irmawati

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING