Rabu, 17 Sep 2014 - 02.22 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Demokrat Siapkan PAW Anggota DPR

Rabu, 20 Peb 2013 - 11.50 WIB

max 4

Max Sopacua. Ist

Jakarta - Partai Demokrat akan segera lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap beberapa kadernya yang duduk di legislatif. Adalah, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Roy Suryo dan Angelina Sondakh.  

Wakil Katua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua mengatakan, Majelis Tinggi Partai Demokrat telah memerintahkan agar ketiga kader partainya segera di PAW sebagai anggota DPR.  

"Majelis Tinggi Partai sudah memerintahkan, Ibas sama Angie aja supaya diproses, Pak roy juga itu akan segera. Sekarang sedang diproses, diprosesnya ke BK, surat PAW akan diteruskan ke BK," ucap Max, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (20/02/2013).  

Max mengatakan bahwa surat permintaan agar segera di PAW akan segera dilayangkan Fraksi Partai Demokrat kepada Badan Kehormatan (BK) dan pimpinan DPR. Namun demikian, Max belum mengetahui waktunya secara pasti.  

"Kalau keputusannya sudah diputuskan ke BK selesai, tembusannya ke ketua DPR tidak lagi digaji. Urusan demikian kan ada di BK. Kan BK beralasan belum punya keputusan hukum tetap, kan karena ragu-ragu ada banding. Nah sekarang ada intruksi dari Majelis Tinggi," cetus Anggota Komisi I DPR RI.  

Selain dari tiga anggota dewan itu, lanjut Max, partai berlambang segitiga mercy itu juga akan melakukan PAW kepada anggota DPRD yang ada di daerah.  

"Ada beberapa di daerah yang tertahan," tandasnya.  

Oleh: Luki Junizar - Editor: Vivi Irmawati

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING