Jumat, 31 Okt 2014 - 19.45 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

PDI Perjuangan Apresiasi Hasil Survei SMRC

Selasa, 05 Peb 2013 - 12.17 WIB

puan 1

Puan Maharani. Ist

Jakarta - Memasuki tahun politik 2013 elektabilitas survei partai Demokrat kian menyusut tajam. Puncaknya saat hasil survei SMRC merilis posisi PDI P dalam elektabilitas hanya menduduki peringkat ke dua (18%) dengan diikuti Partai Golkar (21%) dan PD (8%).  

Menanggapi hasil survei tersebut, Ketua Fraksi PDI P DPR RI Puan Maharani mengapresiasi hasil survei yang telah dilakukan PDIP dengan menempati posisi ke dua. Akan tetapi, kata Puan, bagi PDIP bahwa hasil survei tersebut belum bisa jadi acuan PDIP untuk pemilu 2014.  

"Ya kalau PDI P selalu mengapresiasi hasil keputusan tersebut tapi itu bagi PDI P bukan menjadi suatu patokan bagi PDIP di Pemilu 2014," kata Puan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (05/02/2013).  

Menurut Puan dengan hasil itu survei tersebut (SMRC) tentu saja bagi PDI P akan terus berubah karena dengan seiring berjalanya dinamika politik yang ada.  

"Jadi kita akan tetap berusaha dan tetap berjuang kami berharap agar setiap hasil survei lain akan lebih baik daripada sekarang," jelas Anggota Komisi I DPR RI.  

Namun sekali lagi, lanjut Puan tentu saja PDI P akan selalu mawas diri dan selalu bahwa setiap hasil survei dari kemarin-kemarin merasa cukup.  

"Tapi kami akan selalu berusaha selalu lebih baik lagi," imbuh Ketua DPP PDIP itu.  

Sementara itu Wasekjen DPP PDI P Eriko Sotarduga mengaku sangat menghargai hasil survei termasuk hasil survei SMRC yang menempatkan PDI P diangka 18%.  

"ini menunjukkan peningkatan Elektabilitas yang signifikan,tentunya ini tidak membuat kami terlena dengan kenaikan tapi malah membuat kami semakin optimis dan bersemangat menyongsong Pemilu 2014," jelas Eriko saat berbincang dengan centroone.com di Jakarta, Selasa (05/02/2013).  

Oleh: Luki Junizar - Editor: Vivi Irmawati

 

 

 

 

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING