Kamis, 23 Okt 2014 - 18.43 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ini Struktur Pengurus Partai NasDem Periode 2013-2018

Jumat, 08 Peb 2013 - 17.48 WIB

surya paloh2

Surya Paloh. (Ist)

Jakarta - Usai melakukan kongres pertamanya dengan menetapkan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hari ini Jumat (08/02/2013) partai peserta pemilu dengan nomor urut satu itu mengukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Priode 2013-2018.

Berikut nama-nama kader Partai Nasional Demokrat yang sudah dikukuhkan untuk priode 2013-2018:

Dewan Pertimbangan Partai Nasdem di Ketuai oleh, Endriartono Sutarto dan dengan anggotanya : Rahmawati Soekarnoputri, Barnabas Suebu, Soleh Solahuddin, Thomas Suyatno, Tarnama Sinambela, Wegie Ruslan, Teddy Setiawan, MTH Pardede, Tata Susilo Gunawan, Marcela Supardan, Permana Agung, Maijen TNI (Purnawirawan) Supiadin, Ampi Tanujiwa, Edward Aritonang, Abubakar Nataprawira, Ginar Michael Manufandu, M Hatta Mustofa, Elman Saragih, Samuel Matulesi, Soekartono Hadiwarsito, Faisal Riza Yunus, Yopi Sangkot Batubara, Jhon Tabo.

Untuk Dewan Pakar Nasdem di Ketuai oleh: Bactiar Aly dengan anggotanya: Rady A Gani, Ratlan Pardede, Yusherman, Danes Jaya Negara, Daniel Kameo, Elwin Tobing, Murasa Sarkaniputra, Jeffrie Wurangian, Abdul Malik, Yohanes Sinungan, Richard Daulay, Munawar Fuad, Prio Mendung Thalib, Rino Wicaksono, Bambang Khaironi, Pamela Johanna, Bambang Suroso, Taufiqulhadi, Galumbang Sitinjak, Marthen Katte Patiung, Tutiek Setyomurni, Hari Tanjung, Fatimah.

Sedangkan untuk posisi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem di Ketuai oleh Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem.

Untuk posisi Sekretaris Jenderal di isi oleh Patrice Rio Capella,

Wakil Sekjen Bidang Organisasi dan Keanggotaan di isi oleh, Willy Aditiya dan Wasekjen Bidang Internal dan Kesekrtariatan di isi oleh, Nining Indra Saleh, dan Wasekjen Bidang Renlitbang oleh, Dedy Ramanta, sedangkan Wasekjen Bidang Internal diisi oleh, Siar Anggraini Siagiar.

Untuk Bendahara Umum diduduki oleh Frankie Turtan, dan Wakil Bendahara Umum penggalangan Dana sendiri, Guntur Santosa, untuk Waben Pengelolaan Aset diisi oleh, Joice Triatman.

Ketua Bapilu di ketuai oleh, Ferry M Baldan.

Ketua Bidang Media Komunikasi Publik, Sugeng Suparwoto.

Ketua Bidang Politik dan Kebudayaan, Siverius Sonny.

Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan, Akbar Faisal.

Ketua Bidang Hukum Advokasi dan Ham, Taufik Basari.

Ketua bidang otonomi daerah, Siti Nurbaya Bakar.

Ketua Bidang Pertanian dan Maritim, Victor Laiskodat.

Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan, Laks (Purn) Tedjo Edly

Ketua Bidang Energi SDA dan Lingkungan Hidup, Kurtubi

Ketua Agama dan Masyarakat adat, Hasan Aminudin

Ketua Bidang Hubungan dan Luar Negeri, Enggartiasto Lukito.

Ketua Bidang Ekonomi dan Moneter, Anthony Budiawan.

Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak, Irmas Chaniago.

Ketua Bidang Industri Perdangan dan Tenaga Kerja, Zulfan Lindan.

Ketua Bidang Olah Raga dan Mahasiswa, Martin Manurung.

Selain itu untuk Mahkamah Partai, Nasdem diisi Prof. Dr. OC Kaligis SH, sebagai ketua. Anggotanya MH, Prahastoeti Adhitama, Manila, Effendi Syahputra, Saur Hutabarat, Prasetyo, Lalu Sudarmadi.

 

Oleh: Luki Junizar - Editor: Masruroh

 

Komentar

Gafur

23 Apr 2013 - 09:55 (2 years ago)

Yth. Bapak Suryah Paloh
DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah dan DPD Partai NasDem Kab. Parigi Moutong tdk konsisten dalam perekrutan BACALEG karena telah terjadi perubahan secara tiba2 thdp daftar nama BACALEG yg telah muncul dalam daftar DCS dari DPP(sepertinya ada permainan oleh oknum DPD dan DPW)...Tolong ditindak lanjuti pak, krn ini akan merusak citra partai NasDem pak. Tks

Drs. KH. Muhammad Muhsin

07 Mar 2013 - 08:29 (2 years ago)

Yth. Bapak Surya Paloh
Sangat tepat kalau Bapak menjadi Ketum Nasdem. Kami sebagai simpatisan Partai Nasdem menyarankan :
1.Agar Bapak tidak segan-segan turba ke tokoh-tokoh masyarakat akar rumput untuk mengadakan silaturrahmi dan berdiskusi dengan mereka di Masjid-Masjid/Musholla di Desa-desa, karena besarnya suatu Partai karena dukungan dan kepercayaan masyarakat kecil. Untuk itu, kami siap berpartisipasi dalam menyukseskan program turba Ketum Nasdem, khususnya di Madura, Jawa Timur.
2. Bapak senantiasa menyaring Bakal Calon Legislatif tingkat Daerah atau Wilayah, khususnya dan berilah mereka kesempatan berdialog dengan Bapak selaku Ketum Nasdem
3. Para bakal caleg yang disaring (berkwalitas) tersebut hendaknya dibantu dana pembesaran Partai dan pemenangan kampanya dirinya sendiri dalam caleg. Insya Allah dengan demikian, Nasdem akan semakin besar di masa-masa akan datang

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING