all_header_1
Sabtu, 29 Nov 2014 - 14.13 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Cari Suami, Wanita Arab Tawarkan Rp 12 M

Kamis, 06 Des 2012 - 19.34 WIB

6 MUJER1

Riyadh– Kegagalan berumah tangga membuat seorang wanita kaya di Arab Saudi berbuat nekat. Wanita itu menawarkan uang sebesar USD 1,3 Juta (Rp 12 Milyar) kepada para lelaki yang mau kawin kontrak dan menerimanya.

Dalam pernikahannya tiga tahun lalu, wanita asal Jeddah, sebelah berat Laut Merah itu mengatakan kalau pernikahannya gagal karena sang suami hanya mengincar harta benda serta kekayaannya. Iklan “lowongan suami” itu dimuat salah satu majalah Arab Saudi, Sayidati.

Para pria yang tertarik untuk “melamar” diminta mengirim email berisi data lengkap mereka kepada majalah itu. Wanita yang tidak mau diketahui identitasnya itu mengatakan kalau ingin menikah lagi karena terobsesi berumah tangga.

“Aku tidak mau tahu meskipu dapat suami karena uang. Yang terpenting dia bisa menghargai rumah tangga kami dan mencukupi kebutuhanku. “ujar wanita tadi, seperti yang dilansir dari Emirates24/7 (06/12/2012).

Kawin Kontrak sendiri adalah legal dilakukan di Arab Saudi, Namun masyarakat di sana melihat sistem perkawinan sebagai salah satu cara melegalkan pelacuran.

Editor:YL.antamaputra

Komentar

said arza husein

30 Dec 2012 - 12:05 (2 years ago)

Said Arza Husein/22/Mahasiswa/bandung/Weezer/biar halal nih pasti :)

Mamik

07 Dec 2012 - 11:34 (2 years ago)

Mamik/22/Mahasiswi/Jakarta/2 PM/Ckckckc.. gara2 kegagalan rumah tangga sampai membuat ikaln seperti di atas. Masih banyak mbak lelaki baik yang mungkin akan mencintai anda apa adanya, bukan karena ada apanya. Yang penting terus berusaha dan berdoa minta sama yang di atas. :)

Fikri Auzan

07 Dec 2012 - 02:48 (2 years ago)

Fikri Auzan/19/Mahasiswa/Depok/2 PM/Anyway, itu Arab loh ARAB. Ente gak malu? Subhanallah.

Fikri Auzan

07 Dec 2012 - 02:47 (2 years ago)

Fikri Auzan/19/Mahasiswa/Depok/2 PM/She's obsessed with money. Udah kehilangan akal sehat nih dia..

Tikhaceva

06 Dec 2012 - 23:31 (2 years ago)

Tikha/15/pelajar/tangerang/2PM/12 miliyarr?? ya ampunn mending buat bayar 2PM nyanyiin lagu buat aku di kamar #plak

Tikhaceva

06 Dec 2012 - 23:30 (2 years ago)

Tikha/15/pelajar/tangerang/2PM/bujubunengg?? kalau itu bikin dia bahagia, yasudah demi kesenanganya ini.. haha

Asti Pramita

06 Dec 2012 - 20:35 (2 years ago)

Asti/21/mahasiswi/Tangerang/2 PM/astaghfirullah udah putus asa ya mba? haha

ahmad yani

06 Dec 2012 - 20:12 (2 years ago)

ahmadyani/17/pelajar/jakarta/2 PM/ weleh..weleh

Yahsya Azzahra

06 Dec 2012 - 19:47 (2 years ago)

azzahra/16/pelajar/jakarta/2PM/astagfirullah, terus kalau begitu kejaidannya apa bedanya-___-?

Rachel

06 Dec 2012 - 19:43 (2 years ago)

rachel/20/mahasiswi/jakarta/2 PM/cerai krn suami hnya ngejar harta, skrg cari suami pake uang, apa bedanya :s