Sabtu, 20 Sep 2014 - 22.53 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Pejabat Partai Komunis China, Bikin Video Porno

Jumat, 23 Nov 2012 - 13.52 WIB

zhengfu asiaone1

Lei Zhengfu. Foto: Ist.

Beijing - Tak cuma didominasi selebritis dan remaja, membuat video seks ternyata juga gemar dilakukan di kalangan pejabat. Beberapa pejabat di Indonesia pernah kedapatan melakukan hal tersebut. Yang terbaru, prilaku buruk ini juga dilakukan oleh salah seorang di China.

Pelaku dalam hal ini seorang pejabat yang berasal dari Partai Komunis China. Masalah kian menjadi besar, saat video tak senonoh tersebut pada akhirnya tersebar ke publik. Tak cuma video beberapa foto perselingkuhan antara pejabat dan teman wanitanya ini dengan cepat tersebar melalui internet.

Meski belum jelas hal tersebut asli atau palsu, yang jelas pria dalam video tersebut sangat mirip dengan pejabat bernama Lei Zhengfu. Ia dikenal sebagai sekretaris Komite Partai Komunis Distrik Beibei di Chongqing.

Dalam video tersebut, pria yang diduga Lei tersebut terlihat sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita. Dicurigai ini merupakan hubungan perselingkuhan Lei dengan seorang wanita yang sudah menjalin hubungan sejak lama, seperti dikutip dari The Star, Jumat (23/11/2012).

Karena hal ini, Lei mendapat julukan Guan Xi, atau istilah yang biasa menyebut skandal seksual yang dilakukan oleh tokoh atau selebritis di China.

Sebelumnya, istilah ini juga sempat disematkan oleh aktor terkenal Edison Chen, beberapa tahun lalu. Edison terlibat skandal seks dengan sejumlah selebriti wanita papan atas yang menghebohkan China.

Meski telah membuat heboh dan tersebar kemana-mana, namun sampai berita ini ditulis belum ada tanggapan dari pihak Lei maupun dari pihak Partai Komunis atas video dan foto-foto tak senonoh ini.

 

Oleh : Adi (DBS)

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING