Kamis, 28 Agu 2014 - 18.19 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Model Cantik Tewas Terjatuh Dari Lantai 9 Apartemen

Kamis, 04 Okt 2012 - 05.32 WIB

4 article 2212119 1552C5F10

Laura (DailyMail)

Manchester – Laura Pahomova, model cantik asal Latvia, yang sudah lama menetap di Inggris ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Ligah Aparthotel, Manchester, Inggris, tempat ia tinggal. Laura diduga tewas setelah terjatuh dari balkon lantai sembilan kompleks apartemen mewah tersebut.

Model berusia 23 tahun itu ditemukan di balkon lantai bawah dan dinyatakan tewas di tempat kejadian. Laura ditemukan Minggu sekitar pukul 12 siang. Pihak kepolisian Greater Manchester sementara menyatakan peristiwa ini murni kecelakaan dan belum ada tanda-tanda yang berhubungan dengan pembunuhan atau kejahatan lainnya.

“ Laura adalah teman baikku. Kami masih berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Tapi Polisi mengatakan kalau ia terjatuh. “ ujar salah satu teman satu apartemennya, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis, 4 Oktober 2012.

Laura, yang sudah bertahun-tahun menjadi model itu, banyak bekerja dengan perusahaan dan juga para fotografer lokal. Selain itu ia juga masih tercatat sebagai mahasiswa dari Blackburn College.

Oleh:YL.antamaputra

 

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING