Sabtu, 01 Nov 2014 - 14.26 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Garuda Buka Kantor Penjualan di Living World

Rabu, 03 Okt 2012 - 13.26 WIB

garuda

Jakarta - PT Garuda Indonesia membuka kantor baru penjualan atau ticketing office di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kantor penjualan ini merupakan kantor penjualan Garuda Indonesia ke-17 di Jabodetabek.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan mengatakan, pembukaan kantor penjualan Garuda Indonesia di Living World tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya dengan menambah distribution channel untuk pengguna jasa, khususnya masyarakat Tangerang Selatan.

"Tangerang Selatan merupakan salah satu daerah yang berkembang pesat di kawasan Tangerang. Hal ini terbukti dari banyaknya kawasan perumahan dan perkantoran di daerah sekitarnya. Kiranya kantor penjualan di Living World ini dapat menjangkau para pengguna jasa di wilayah Alam Sutera, Serpong, BSD dan sekitarnya, serta memberikan lebih banyak alternatif kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia," kata Elisa dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Elisa menuturkan sebelumnya Garuda Indonesia telah membuka kantor penjualan dan gerai di daerah Tangerang yaitu Tang City dan kota Serang.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyambut baik pembukaan kantor Garuda Indonesia di Tangerang Selatan tersebut.

"Dengan dibukanya kantor penjualan Garuda di Living World ini, kiranya masyarakat Tangerang Selatan akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket Garuda Indonesia," ujar Airin.

Reporter: Fajar Sudrajat - Editor: Shinta Sinaga

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING