Sabtu, 01 Nov 2014 - 06.32 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Lorenzo Bidik Kemenangan Pertama di Aragon

Selasa, 25 Sep 2012 - 10.58 WIB

Lorenzo Brno

Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo bidik kemenangan pertama di MotoGP Aragon.

Madrid - Jorge Lorenzo bertekad memberikan aksi yang memukau buat para fans Spanyol saat tampil di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Pebalap Yamaha ini juga membidik kemenangan pertamanya di Motorland Aragon.

Sirkuit Aragon ini memang belum bersahabat dengan Lorenzo. Setelah dua musim digelar, pebalap tuan rumah ini belum pernah menjadi juara setelah finis di posisi keempat dan di posisi ketiga di musim lalu.

Sedangkan pebalap Repsol Honda Casey Stoner menjadi juara dua kali berturut-turut di Aragon. Namun, Lorenzo mulai muncul harapan setelah dalam tes terakhir di sirkuit Spanyol beberapa waktu lalu, dia berhasil menjadi tercepat.

Lorenzo pun membidik kemenangan di race akhir pekan ini dan ingin memuaskan para pendukungnya. Tentu saja kemenangan di Aragon akan semakin melapangkan jalan bagi pebalap Yamaha ini meraih gelar juara MotoGP.

"Aragon bukanlah trek terbaik bagi kami dalam dua tahun terakhir, namun saya rasa kami mendapatkan sesuatu dalam tes terakhir dimana ini akan membantu kami lebih kompetitif di sini," ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Kami akan mencoba melakukan pertunjukkan yang baik bagi semua fans Spanyol yang datang kemarin untuk menyaksikan kami. Kami juga akan mencoba untuk meraih kemenangan," tukas rider Spanyol ini.

Oleh: Reky Kalumata

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING