Minggu, 26 Okt 2014 - 11.24 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Majalah Italia Publikasikan 50 Foto Bugil Kate Middleton

Senin, 17 Sep 2012 - 14.56 WIB

17 Kate Middletonnakedpic

Milan –Gugatan pihak kerajaan Inggris kepada majalah Prancis, Closer karena berani mempublikasikan foto-foto topless Kate Middleton, tidak menghalangi media lain untuk mempublikasikan foto-foto Duchess Cambridge tersebut.

Sebuah majalah Italia, Majalah Chi disebut telah mempublikasikan 50 foto intim Kate Middleton dalam terbitan terbarunya. Majalah tersebut mengikuti jejak Daily Star Irlandia yang juga telah melakukan hal serupa sebelumnya

Di halaman depan sang editor, Alfonso Signorini memberi judul “ Sang Ratu Telanjang”. Alfonso Signorini mengatakan bahkan “telpon langsung dari sang Ratu( Elizabeth II) “ tidak akan menghentikannya menerbitkan foto-foto itu di 26 halaman spesial majalah Chi. Alfonso mengatakan dirinya tidak taku atas segala gugatan yang ditujukan kepadanya akibat menerbitkan foto-foto tersebut, karena foto-foto itu tidak menunjukkan pelanggaran privasi.

“Foto ini tidak menyerang ataupun berselera rendan. Mereka tidak merusak atau melanggar area pribadi seseorang. Jika aku tidak mengenali nilai jurnalistik dari apa yang aku miliki dan aku tidak menerbitkannya aku lebih baik jadi penjual di pasar. Foto ini diambil dari teras dan itu merupakan tempat umum, jadi tidak ada pelanggaran privasi. Siapapun yang lewat bisa saja mengambil foto itu. “kata Alfonso seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin, 17 September 2012.

Antara Chi dan Closer sebenarnya masih saudara, Keduanya dimiliki oleh Mondadori, sebuah bagian dari kerajaan media mantan Perdana Menteri sekaligus raja Media Italia, Silvio Berlusconi. Chairman Mondadori adalah putri Berlusconi yang berusia 46 tahun, Marina.

Chi dan keluarga kerajaan Inggri, khususnya Pangeran Williams punya sejarah buruk. Enam tahun lalu, Chi menjadi majalah satu-satuny dan pertama yang menerbitkan foto Lady Diana, ibu Williams dan mertua Kate Middleton pasca kecelakaan yang membunuhnya dengan sang kekasih Dodi Al Fayed pada Agustus 1997. Pangeran Williams sendiri kabarnya telah memerintahkan hal tesebut diusust tuntas dan menghukum penjara pihak yang bertanggung jawab.

Sementara itu majalah Closer dengan sampul yang memajang foto Kate Middleton pekan lalu, telah menjadi barang antik di internet. Salah satu kopi Closer dijual 31 Poundsterling dari harga semula 1,20 poundsterling

Oleh:YL.antamaputra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING