Minggu, 21 Des 2014 - 17.35 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Keyko: Dari Model Seksi, KDRT, Mucikari, Dan Foto Bareng Tukul

Jumat, 14 Sep 2012 - 23.46 WIB

14 2

Keyko bersama Tukul dan Pasha Ungu di salah foto di akun Facebooknya. (Facebook)

Surabaya – Kehidupan si ratu mucikari Yunita Alias Keyko (27), asal Jayagiri IX, Denpasar, Bali yang ditangkap Polrestabes Surabaya, Jawa Timur cukup dekat dengan kehidupan glamor. Tidak hanya itu Keyko juga kerap berfoto-foto ria bareng artis Jakarta dan dipajangnya di akun facebook (FB) miliknya. Salah satunya dengan Tukul Arwana.

“Di FB, coba buka akun Ieluen Yunita,” kata aktivis kemanusiaan di Surabaya, Daniel Luka Rorong, Jumat (14/09) sembari menyebut dirinya pun kerap berkomunikasi dengan Keyko melalui akun tersebut.

Dalam foto yang diunggah di akun “Ieluen Yunita” tersebut, terlihat Keyko bersama lelaki mirip Pasha Ungu, dirangkul oleh Tukul. Tidak ada penjelasan di mana dan dalam acara apa foto tersebut diambil.

Selain foto bareng Tukul, di akun facebook Keyko yang masih aktif hingga saat ini. Juga terdapat 13 foto lain. Hampir semua foto memperlihatkan pose yang cukup seksi. Keyko sendiri dikabarkan juga seorang model.

Dalam akun tersebut, dia memiliki 496 teman dengan latar pendidikan pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Surabaya. Sementara Daniel sendiri juga mengungkapkan, meskipun di akun FB Keyko terdapat foto-foto sensual dan profesi tersembunyinya sebagai seorang mucikari kelas kakap , sosok Keyko adalah wanita yang cukup baik.

“Awal pertemuan saya dengan dia (Keyko), bermula dari saling tukar nomor PIN BB (BlackBerry) dua tahun silam. Dari situ kami seling berkomunikasi hingga ke akun jejaring sosial. Kemudian dia meminta nomor handphone saya dengan tujuan agar bisa berkomunikasi lagi secara intens. Sejak saat itu, kami berteman baik,” ungkap dia.

Sayang, Daniel enggan menceritakan soal sepak terjang Keyko selama menjadi mucikari, Karena menurutnya itu wilayah privasi sang mucikari. “Karena sudah berteman, dia pernah mengajak pertemuan untuk membahas pemasalahan harta gono gini dari suaminya serta kasus KDRT yang dialaminya," terang Daniel.

Sekedar diketahui, kasus KDRT yang dialami Keyko itu, pernah ditangani Polres Surabaya Timur (sekarang lebur jadi satu dengan Polrestabes Surabaya), yang saat itu Kapolresnya dijabat oleh AKBP Samudi, sekitar tahun 2009.

Untuk kasus KDRT itu, Daniel mengenalkan Keyko dengan seorang lawyer. Namun, karena Keyko sudah memiliki dua anak dan tinggal di Denpasar, Bali, pertemuan tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Sebab, Keyko tidak sanggup membayar lawyer dengan paket profesional.

“Waktu itu Yunita hanya bisa membayar dengan cara 50-50, jika sudah mendapatkan pembagian harta gono gini. Tapi pihak lawyer menolak sistem pembayar itu. Akhirnya permasalahannya tidak bisa diselesaikan," sambung Daniel.

Sampai akhirnya Yunita pergi ke pulau Dewata bersama dua anaknya serta orang tuanya, tepatnya ada di Jalan Jayagiri IX, Denpasar, Bali. Meskipun begitu, komunikasi antara Keyko dan Daniel tidak putus. Pada bulan suci Ramadhan kemarin, sang ratu mucikari itu sempat mentransfer Rp 500 ribu untuk kegiatan yang dilakukan Daniel. “Itu pada bulan puasa kemarin, dia mau donasi untuk acara bagi takjil," tutupnya.

Oleh:Abdurrakhman K-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING