Rabu, 03 Sep 2014 - 11.33 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Putaran Kedua, Jokowi Berharap Dukungan Penuh Dari Warga

Minggu, 02 Sep 2012 - 12.55 WIB

2 photomain jokowi 6

Jokowi-Ahok. foto:Hardi Subiantoro:CentroOne)

Jakarta – Kehadiran ribuan relawan dan simpatisan Jokowi-Ahok dalam acara silaturahmi relawan Jokowi –Ahok memberikan makna baru bagi Jokowi. Ribuan relawan yang hadir menurut Jokowi menunjukkan keinginan besar warga Jakarta untuk perubahan. "Ini menunjukkan semakin orang berbondong-bondong, bahwa terjadi getaran perubahan yang diinginkan masyarakat DKI, itu yang diinginkan," kata cagub DKI, Jokowi di Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Jokowi mengatakan soal dukungan di putaran dua Pilkada DKI, pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra ini lebih mengharapkan dukungan dari warga Jakarta. Karena kalau bicara dukungan partai politik, partai-partai besar sudah berkoalisi dengan pasangan cagub Foke-Nara. "Jadi kalau dengan urusan parpol ya sudah lah kita kalah. Kita merasa dikeroyok dan kita merasa dikepung. Tapi dengan koalisi rakyat nanti akan kita lihat pada 20 September 2012," ungkapnya.

Selain harapan dukungan koalisi rakyat, dukungan PDIP dan Gerindra di putaran dua juga akan bekerja lebih maksimal, mengingat hanya dua partai saja yang mendukung pasangan Jokowi-Ahok tersebut. "Hari ini juga selain acara halal bihalal, mesin partai akan dipanaskan, jadi tidak ada masalah. Jadi mesin partai bergerak, mesin relawan bergerak dan massa juga ikut bergerak," kilah Jokowi.

Oleh: Dominicus A-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING