Sabtu, 01 Nov 2014 - 00.02 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Isu Politik Uang Rusak Produksi Baju Kotak-Kotak

Sabtu, 21 Jul 2012 - 14.51 WIB

johok8

Jokowi-Ahok. Foto: centroone.com

Jakarta - Pasangan Jokowi-Ahok dilaporkan pasangan Foke-Nara melakukan politik uang pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Pasangan yang diusung PDI Pejuangan dan Gerindra ini dituding melakukan politik uang yang diselipkan dalam kemeja kotak-kotak.

Namun, hal tersebut dibantah relawan Jokowi-Ahok, Lina di Posko Perjuangan Rakyat, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2012). Wanita yang konsen mengurusi masalah penjualan kemeja kotak-kotak dengan tegas mengatakan membantah adanya politik uang.

"Ada beredar bahwa jokowi sempat melakukan money politik di selipkan di baju. Itu enggak benar," tegas Lina.

Menurut Lina, diselipkan dalam kemeja kotak-kotak hanya visi dan misi pasangan Jokowi-Ahok. "Yang kami sisipkan itu visi-misi jokowi. Kalau pun baju kotak-kotak isinya uang itu info yang enggak benar," jelasnya.

Menurut Lina, tudingan dari pasangan Foke-Nara itu dinilai sebagai bentuk pencemaran citra. Terlebih, hal tersebut juga merusak produksi maupun penjualan baju kotak-kotak.

"Itu yang merusak citra perjuangan dan merusak produksi baju kotak-kotak," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Lina, jika produksi baju yang dilakukan timnya semata-mata mendukung perjuangan Jokowi-Ahok. "Semakin kami dilarang untuk jual baju kotak-kotak, semakin besar orang yang ingin beli baju kotak-kotak," tandasnya.

Reporter: Rangga Tranggana - Editor: Raden Trimutia Hatta

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING