Jumat, 19 Sep 2014 - 18.45 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Jokowi-Ahok Disumbang Kader PDIP Rp 252 Juta

Jumat, 06 Jul 2012 - 17.24 WIB

jokowi ahok pdip4

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: Antara

Jakarta - Dana kampanye Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) terbilang tak jor-joran. Pasangan bernomor urut tiga ini malah banyak disumbang, salah satunya dari kader PDIP.

Bantuan sebesar Rp 252 juta itu diserahkan oleh sekretaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Tarsono, kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (6/7/2012).

Pada kesempatan tersebut hadir, Ketua DPP PDIP Marurar Sirait dan Ribka Tjiptaning, Ketua Tim Baguna DPP PDIP Dolfie OFP, serta Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristyanto.

Menurut Tarsono, Joko Widodo adalah kader PDIP yang sederhana dan berjiwa marhaenis, serta memiliki komitmen nasionalisme yang kuat.

"Kami dari Majalengka tergerak untuk menggalang sumbangan dari para kader PDIP untuk membantu kegiatan teknis pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama dalam menghadapi Pemilukada DKI Jakarta," katanya.

Menurut dia, bantuan sebesar Rp 252 juta tersebut jangan dilihat dari nilainya, tapi dari keikhlasan para kader PDIP untuk mendukung keberhasilan pasangan Joko Widodo dan Basuki.

Tarsono menambahkan, DPC PDIP Kabupaten Majalengka juga sudah mendata warga DKI Jakarta yang berasal dari Kabupaten Majalengka untuk mendukung pasngan Joko Widodo-Basuki.

"Kami sudah melakukan pendataan terhadap warga DKI Jakarta asal Majalengka yang memiliki hak pilih. Jumlahnya ada sekitar seribu jiwa yang sudah menyatakan akan memberikan hak suaranya untuk pasangan Jokowi-Ahok," terangnya. (ant/ana)

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING