Minggu, 23 Nov 2014 - 20.09 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Belajar Bahasa Inggris Lewat Cerita Dalam EF Trailblazer

Sabtu, 16 Jun 2012 - 20.57 WIB

16 ImageHandlerDB

Surabaya- Kursus bahasa Inggris ternama, English First (EF) memperkenalkan sebuah program baru yang cukup unik. Dalam program yang diberi nama EF Trailblazer ini, para siswa akan mendapatkan pembelajaran bahasa Inggris melalui sebuah plot cerita dan karakter, yang disesuaikan dengan usia siswa.

EF Trailblazer ini sendiri bisa dipakai untuk para siswa berusia 9 sampai 15 tahun. " Metode EF trailblazer ini ditujukan pada anak berusia 9 hingga 15 tahun, dengan empat tingkatan didalamnya. Juga dibantu dengan buku kursus, yang di desain secara khusus dan materi interaktif eksklusif dan akan membuat siswa terikat dan fokus dikelas," papar Endang Suryawaati, Marketing Manager EF Surabaya, Sabtu, 16 Juni 2012, kepada CentroOne.com

Sementara lab inovatif bisa membantu siswa untuk terus membuat kemajuan belajar secara mandiri di rumah. Perkenalan EF Trailblazer sendiri digelar di Atrium TP 2. Dalam acara tersebut EF memberikan suguhan suffle dance dan mading kreatif. Suguhan tersebut berhasil menarik perhatian ratusan anak-anak dan remaja. " Pemilihan pengisi acara sengaja dipilih seperti ini karena saat ini banyak kalangan muda menggemari dance dan mading," tambah Endang Suryawaati.

 

Oleh:Made A-editor:YL.antama.putra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING