Minggu, 24 Agu 2014 - 02.45 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Do'a Siswa SMP Ta'miriyah Untuk Korban Sukhoi

Jumat, 11 Mei 2012 - 21.45 WIB

takmir

Para siswa SMP Ta'miriyah dalam gelar do'a bersama untuk korban pesawat Sukhoi SuperJet 100. FOTO: CentroOne.com/ Made A

Surabaya- Peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi SuperJet 100, buatan Rusia di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, memang banyak menuai simpati serta keprihatinan dari berbagai pihak. Seperti yang dilakukan puluhan siswa SMP Ta'miriyah, yang menggelar doa bersama dan meletakkan replika pesawat serta karangan bungan pada foto korban kecelakaan.  

Iringan doa tersebut juga, ditujukan kepada bebrapa wartawan yang meninggal akibat kecelakaan. Dengan dipimpin langsung wakil kepala sekolah SMP Ta'miriyah, sedikitnya 50 orang siswa serta para jajaran guru, dengan khidmat dan khusuk melaksanakan doa bersama di sekolah mereka.  

Menurut Syahrul Safitri, Siswa SMP Ta'miriyah Surabaya mengatakan bahwa, Segenap siswa disini sangat prihatin atas, kembali terjadinya kecelakaan transportasi udara tersebut.  

"Saya mewakili para siswa, berharap keluarga yang ditinggalkan mampu untuk bersabar atas cobaan tersebut," ujar Syahrul pada Wartawan, Jum'at(11/5/2012).  

Sementara itu, Sucipto, wakil kepala sekolah SMP Ta'miriyah juga mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya korban yang berada di Pesawat Sukhoi SuperJet 100 itu.  

"Dan saya berdoa supaya jenazah para korban, segera ditemukan," ungkapnya.  

Tak hanya menggambarkan bentuk keprihatinan berupa doa dan replika pesawat sukhoi, puluhan siswa ini juga, sebagai wujud pembelajaran rasa simpatik kepada para korban, dengan juga meletakkan 2 foto korban, wartawan Trans TV Jakarta.  

Oleh: Made Ardhiangga - Editor: Vivi Irmawati

 

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING