Kamis, 31 Jul 2014 - 00.09 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Gempar, Video Guru Remas Payudara Siswi Beredar!

Jumat, 11 Mei 2012 - 13.55 WIB

guru cabul

Salah satu adegan dalam video 'SMA Trikarya Gempar Booos' yang kini beredar luas.

Surabaya - Tak sepatutnya seorang guru yang semestinya memberikan contoh tauladan, malah berbuat cabul dengan sengaja meremas-remas (maaf) payudara siswinya.

Ini pula yang terjadi di Surabaya, dimana dari video berdurasi 6.03 menit ituan, seorang siswi SMA kawasan Tandes mengalami pelecehan seksual.  Kini, video berformat video 3gp yang diambil dari sebuah lobang kunci di ruangan itu beredar luas via handphone.

Dari tayangan video berjudul 'SMA Trikarya Gempar Booos' itu, nampak dua orang siswi yang berseragam berada diantara seorang guru laki-laki. Disana, sang guru pun asyik meremas-remas payudara salah satu siswi, sedangkan siswi yang satunya itu hanya melihat ketika rekannya sedang diremas-remas payudaranya oleh guru berkacamata itu.

Diakhir adegan, seragam siswi itu tersingkap dan tangan guru masih dimasukkan di balik bra siswi berambut sebahu itu hingga terbuka.

Dalam video dengan file sebesar 6.1 MB ini juga nampak ketiganya menggunakan seragam batik dengan dominasi warna hijau.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak sekolah ataupun kepolisian. Namun, dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di ruang praktek komputer. Dimana saat itu salah satu siswi sedang sakit dan di tolong oleh guru tersebut.

"Benar itu di sekolahan. Kedua siswi itu bernama AI dan SIL," pungkas seorang sumber Centroone.com

 

Oleh: Rakhman Khariry - Editor: Masruroh

Komentar

andri

01 Jun 2012 - 13:40 (2 years ago)

Respond to this video...

wah harus mempertanggungkan perbuatnya..bos. trus kalo perlu nikahin jg guru itu ama siswinya..biar gk berjinah lg..dasar guru gendut uda gendut gila lg. apa gk puas ma istrinya kali.

anonim

31 May 2012 - 16:13 (2 years ago)

Lharrrr

pevita

27 May 2012 - 07:46 (2 years ago)

Pak Guru berdalih: "saya tidak meremas,,,cuma mencurigai siswanya menyimpan narkoba. Karena punyanya kok lebih besar dari yang lain".

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING