Rabu, 27 Agu 2014 - 18.04 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Video Pelecehan Seksual Beredar, Polisi 'Adem Ayem'

Kamis, 26 Apr 2012 - 22.30 WIB

pelecehan seksual

Ilustrasi

Surabaya - Dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang guru yang terekam kamera dan tersebar di internet secara luas, membuat polisi tidak mau tergesa-gesa guna menangkap pelaku. Belum adanya alat bukti yang lengkap, menjadi faktor tersangka tak dapat ditangkap.

"Saat ini masih tidak ada tersangka, hanya mengumpulkan bukti juga termasuk meminta keterangan dari para saksi dan korban," ujar Kompol Kuncoro, Kapolsek Lakarsantri pada Wartawan, Kamis (26/4).

Pihaknya, hingga kemarin sudah meminta keterangan dari korban dan orang tuanya. Hari ini rencananya polisi akan meminta keterangan dari teman-teman korban.

Terkait hal ini, pihak kepolisian tidak berani menjadikan guru yang terkait masalah tersebut menjadi tersangka.

"Kurang alat bukti dan belum ada keterangan yang kuat menjadikan kami tidak berani. Sebab, kami nanti yang akan dituntut," imbuhnya.

Pihak kepolisian belum mempunyai rekaman video yang tersebar di internet, hanya berupa rekaman video ponsel saja.

" Kasus yang melibatkan IT merupakan kasus yang cukup besar. Nantinya, kami akan mengundang orang yang mengerti IT guna penyelidikan," pungkasnya.

Berdasarkan data yang diperoleh kepolisian, informasi pelecehan terhadap siswa yang dilakukan seorang guru SMA di Jalan Lempung, Tandes, Surabaya dilaporkan orang tua siswa. Bahkan rekaman video pelecehan seksual itu telah beredar luas di masyarakat.

 

Oleh: Made Ardhiangga - Editor: Masruroh

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING