Dibui,Tyson Hamili Petugas Penjara

Sabtu, 21 Apr 2012 - 12.30 WIB
21 Mike Tyson

Mike Tyson.

Surabaya - Mantan juara kelas berat dunia Mike Tyson, yang terkenal dengan berbagai masalah kontroversialnya kembali membuat pengakuan cukup mengejutkan.

Tyson yang pernah dijatuhi hukuman penjara 10 tahun, 6 tahun di penjara dan 4 tahun masa percobaan, mengaku pernah menghamili salah satu petugas penjara tempat ia ditahan.

Tyson sendiri dijatuhi hukuman penjara karena memperkosa seorang peserta kompetisi kecantikan Desiree Washington pada 1992, hanya menjalani tiga tahun di dalam penjara Indiana Youth Center, yang kemudian berganti nama North Plainfield Correctional Facility.

Pengakuan itu dilakukan Mike Tyson dalam wawancaranya dengan reporter ESPN, Rick Reilly. “ Oh Yeah. Di penjara, itu terjadi. Tapi dia tidak punya bayi. “ kata Mike Tyson, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu 21 April 2012.

Tyson tidak menambahkan apakah petugas penjara tadi melakukan aborsi atau hal lainnya. Tyson 45, yang merupakana anak dari delapan anak, memang cukup akrab dengan penjara. Sampai pada usia 13 tahun, Tyson sudah ditangkap sebanyak 38 kali.

 

Oleh:YL.antama.putra

 

Temukan artikel ini di

http://www.centroone.com/news/2012/04/3y/dibui-tyson-hamili-petugas-penjara/