Selasa, 02 Sep 2014 - 11.13 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Pelihara Hewan Buas, Tarzan Ditangkap

Selasa, 28 Peb 2012 - 16.59 WIB

28 steveh5

Steve Sipek alias Steve Hawkes bersama dua singa peliharaannya

Florida- Seorang mantan aktor yang di masa jayanya memerankan si raja hutan, Tarzan ditangkap pihak kepolisian Florida. Aktor yang bernama Steve Sipek itu ditangkap setelah ketahuan memelihara dua ekor macan yang diberi nama Bo dan Little serta seekor macan kumbang di rumahnya tanpa ijin.

Pihak kepolisian terpaksa mengamankan Steve dan binatang peliharaannya karena dianggap membahayakan lingkungan sekitarnya. “Mereka dipindahkan dari sebuah properti di Loxahatchee, Florida karena alasan keamanan. Sedangkan Steve Sipek ditangkap dengan tuduhan tindak pidana ringan, karena memiliki hewan kelas 1 tanpa ijin, dan memeliharanya. “demikian keterangan dari pihak kepolisian seperti yang dilansir dari Daily Mail, (28/02/2012).

Steve Sipek yang punya nama panggung Steve Hawkes, merupakan seorang aktor kelahiran Kroasia. Debutnya sebagai tarzan , dimulai di film Spanyol berjudul 'Tarzan in the Golden Grotto.’ Kedekatan Steve dan hewan-hewan buas itu terjalin saat ia bermain di sekuel film tersebut, ‘Tarzan and the Brown Prince.’ Saat itu Steve yang terperangkap api dalam sebuah kebakaran, diselamatkan seekor singa yang juga tampil dalam film tersebut. Sejak saat itu Steve berjanji untuk melindungi kucing besar itu dan memelihara banyak binatang di rumahnya.

Ini bukan pertama kalinya, Steve berurusan dengan pihak yang berwajib terkait dengan binatang peliharaanya itu. Enam tahun lalu, Steve pernah menimbulkan kehebohan saat Bobo, salah satu singa peliharaannya lepas. Bobo diburu oleh selama 26 jam, dan ditembak dengan senapan AK-47 oleh pihak keamanan. Di halaman rumahnya, Steve meletakkan tanda peringatan yang berbunyi “ Yang melintas di akan dimakan. “

 

Oleh:YL.antama.putra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING