all_header_1
Thursday, 24 Apr 2014 - 14.03 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Gerindra Kibarkan Bendera Sampai Prabowo Menang

Thursday, 23 Feb 2012 - 17.53 WIB

23 GerindraMG1176 1

Kader Gerindra saa melakukan pengibaran bendera. foto:CentroOne/Windhi

Surabaya - Bertepatan dengan peringatan keluarnya SK DPC Gerindra Surabaya yang ketiga, DPC menginstruksikan seluruh pengurus, kader dan simpatisan di Surabaya melakukan pengibaran bendera partai. Hal itu dilakukan mulai 1 Pebruari 2012 sampai Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto terpilih pada 2014. Nazar ini ternyata diikuti oleh Gerindra se-Indonesia.

Disampaikan Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi, kegiatan pengibaran bendera partai itu awalnya untuk memeringati HUT Gerindra. “Namun kita berpikir, dengan turunnya SK yang ketiga untuk DPC Gerindra Surabaya, maka kami pun berniat merayakannya. Lalu diinstruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Gerindra di Surabaya untuk melakukan pengibaran bendera partai di rumah masing-masing,” jelas Sutadi.

Belakangan, niat baik ini didengar sampai pusat. Selanjutnya, turunlah instruksi dari Ketua Umum DPP Gerindra Prof Suhardi yang ditujukan kepada pengurus, kader dan simpatisan di seluruh Indonesia. Bahkan, pengibaran bendera partai itu tak hanya sampai HUT Gerindra saja, melainkan untuk menyongsong kemenangan Prabowo Subianto di 2014.

“Kini bisa dilihat di kantor kesekretariatan Gerindra, rumah-rumah pengurus, kader dan simpatisan, jika bendera Gerindra sudah dikibarkan. Ini juga menandakan jika mesin politik partai ini sudah berjalan,” ujar mantan Asisten I Sekkota Surabaya ini kepada CentroOne.com

Di Surabaya, lanjut Sutadi, dalam peringatan HUT Gerindra, sudah digelar beberapa kegiatan seperti bakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako, revolusi putih (bagi-bagi susu gratis) sampai konvoi Gerindra selama sebulan. Ini juga untuk mendekatkan partai ini kepada masyarakat di Surabaya.

 

Oleh:Windhi A-editor:YL.antama.putra

 

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING