Kamis, 31 Jul 2014 - 00.09 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Orok Bayi Perempuan Dicabik-cabik Anjing

Jumat, 17 Peb 2012 - 06.33 WIB

Surabaya - Perumahan Galaxy Bumi Permai, Surabaya, Kamis (16/02) kemarin geger. Potongan tubuh bayi perempuan ditemukan tercecer di sepanjang jalan perumahan setelah dimakan anjing milik salah satu warga perumahan.

Potongan bayi yang dalam kondisi tidak utuh itu, akibat dicabik-cabik ketika dimakan anjing pertama kali ditemukan Mardiyanto, penjaga di salah satu rumah mewah di Perum Galaxy Bumi Permai.

“Potongan tubuh bayi itu saya temukan tepat di depan rumah yang saya jaga,” kata penjaga rumah blok F3/7-8 milik Andre.

Awalnya, Mardianto mengira potongan tubuh bayi itu adalah bangkai kucing. Namun saat akan dibuang, muncul keraguan pada Mardianto setelah meneliti bangkai itu.

"Saya kaget mas, sebab potongan berbentuk kaki dan telinga itu mirip manusia”tambahnya.

Karena penasaran, Mardiyanto mengajak temannya bernama Feni untuk melihat bangkai tersebut. Setelah diamati, bangkai tersebut memang orok bayi.

"Setelah saya pastikan itu bayi. Saya langsung mengambil kembali bangkai yang sempat saya buang. Lalu saya lapor satpam perumahan yang kemudian diteruskan dengan laporan polisi,” lanjut Mardiyanto.

Usut punya usut, ternyata potongan tubuh bayi tersebut berasal dari gundukan tanah dibawah pos satpam yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah Andre.

Disitulah sisa potongan tubuh bayi itu ditemukan dalam gundukan sedalam sekitar 15 cm. Di bawah jenazah bayi itu terdapat secarik kain dan di atasnya ditutup sebuah tas plastik.

Karena dangkal, anjing bernama boski milik Andre pun berhasil memakan orok bayi yang sudah berbau busuk tersebut.

Petugas identifikasi Polrestabes Surabaya dilokasi mengatakan setidaknya ada tujuh titik tempat potongan tubuh bayi itu tercecer. Selanjutnya, potongan tubuh bayi itu, kini dibawa ke kamar mayat RSU dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi.

 

Oleh: Rakhman Khariry - Editor: Masruroh

Komentar

ahmad yani

05 Dec 2012 - 19:50 (2 years ago)

ahmadyani/17/pelajar/jakarta/2 PM/ kayanya orangtuanya sengaja

ahmad yani

05 Dec 2012 - 19:49 (2 years ago)

ahmadyani/17/pelajar/jakarta/2 PM/ miris banget

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING