all_header_1
Wednesday, 23 Apr 2014 - 21.24 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Wanita Dibui Setelah Bercinta dengan Anjing

Monday, 26 Sep 2011 - 11.06 WIB

dog 1

Seorang wanita yang berasal dari Kent, Inggris harus menerima nasib untuk tinggal dibalik jeruji setelah bercinta dengan seekor anjing. Jika terbukti bersalah, wanita ini akan dibui selama 16 bulan.

Nama wanita tersebut yaitu Tracy Woolridge (45 tahun), seperti yang dilansir dari Daily Mail ditangkap setelah foto seksualnya dengan anjing ditemukan di kediamannya. Selain dengan seekor anjing, Woolridge juga didakwa atas aktivitas seksualnya dengan anak di bawah umur.

Awalnya, Tracy tidak mengakui bahwa ia seorang pedofil, namun akhirnya ia mengakui hal tersebut dan bersedia dihukum Hakim Adele Williams mengatakan Woolridge terancam hukuman penjara selama 16 bulan atas dakwaan tersebut.

Tak hanya Tracy, polisi juga menangkap rekannya yang juga wanita, Gary Underhill yang juga ikut membantu dalam melakuakn aksi bejat Tracy. Di rumah Underhill, ditemukan 200 foto porno yang melibatkan anak-anak dan binatang. Akibat tindakan ini, dia didakwa atas tujuh gugatan kepemilikan benda-benda ilegal.

Penyimpangan seksual yang dilakukan dengan binatang disebut zoophilia. Di Inggris sendiri tindakan dan penyebaran foto seksual dianggap melanggar hukum. Adapun negara-negara yang melarang tindakan tersebut yaitu Kanada, Belanda, AS, Australia, Selandia Baru, Turki dan Ghana. Namun, ada juga negara yang memperbolehkan hal tersebut, yaitu Denmark.

 

Oleh: Vivi Irmawati

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING