Sabtu, 25 Okt 2014 - 08.22 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Piyu Merasa jadi Kambing Hitam Adiguna Sutowo

Senin, 28 Okt 2013 - 16.08 WIB

piyu dokumen 2 editt

centroOne/Dokumen

Jakarta - Mendengar sang istri sempat diduga melakukan perusakan di kediaman istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Damayanti, Piyu menilai ada yang ingin merusak nama baik keluarganya.

"Istri (Flo, red) lagi sakit saat kejadian soalnya. Dia ngeluh kepingin berobat, karena sakit jantungnya. Kebetulan saya di Jember saat kejadian," kata Piyu, Senin (28/10), di kawasan Thamrin City Jakarta.

Piyu mengaku, pemberitaan mengenai kasus istrinya ini membuat nama keluarga besarnya jelek. Sebab, dari kejadian ini ada satu hal yang membuatnya terkoyak, yaitu istri dan keluarga besarnya.

"Di sini, saya dijadikan kambing hitam. Kami masuk dalam skenario drama. Kami pionnya yang diungkapkan ke media," ujar Piyu.

Menurut Piyu, ia belum bisa mengambil langkah selanjutnya. Namun, jika memang perlu ia akan mengambil tindakan hukum dari orang yang mengkambing-hitamkan dirinya itu.

"Saya akan memikirkan langkah hukum maupun langka-langkah lain. Selain itu, stop pemberitaan yang tidak benar - yang menyangkut nama istri, saya, dan keluarga, karena semua itu utrusan pribadi Adiguna Sutowo. Tidak ada sangkut pautnya dengan saya dan istri saya," papar Piyu.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING