Sabtu, 23 Agu 2014 - 20.21 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Maia Minta Maaf & Minta Doa pada Masyarakat

Minggu, 15 Sep 2013 - 21.41 WIB

maia dul2 edittt3

centroOne/Istimewa

Jakarta - Maia Estianty sedikit demi sedikit akhirnya angkat bicara terkait kejadian yang dialami oleh putra bungsungnya, Abdul Qadir Jailani alias Dul di KM 8.200 tol Jagorawi pada Minggu (8/9) lalu.

Minggu (15/9), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan Maia mengungkapkan kesedihannya atas kejadian yang hingga memakan korban 7 nyawa dan 8 orang luka-luka.

Menurut Maia, jangan lagi ada korban tewas akibat kecelakaan maut yang disebabkan oleh Dul. Sebab, itu membuat luka dirinya sebagai ibu. Ia pun merasa berbelasungkawa kepada keluarga korban.

Maia juga mengaku, terpukul dengan kejadian ini. Ia tidak percaya bila putra bungsunya bisa bertndak nekat, dengan menyetir sendiri mobil Mitsubishi Lancer berplat B 80 SAL yang sejatinya STNK-nya atas nama sang ayah, Ahmad Dhani dan diberikan kepada putra pertamanya, Al.

"Saya sebagai ibu, minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Saya minta maaf, secara pribadi hingga kini belum bisa menjenguk keluarga korban. Saya sebagai ibu masih sangat shock dengan kondisi Dul dan kejadian ini membuat saya terpukul. Saya terpukul juga, karena melihat kondisi Dul yang mengalami luka parah dan harus menjalani operasi lima kali," papar Maia.

Maia kembali minta maaf kepada masyarakat dan kepada semua yang - apabila merasa dirugikan atas kejadian ini.

"Semoga kita semua diberikan kesabaran serta kekuatan atas kejadian ini. Terimakasih untuk support yang mengalir terus kepada teman, sahabat, dan keluarga korban yang menyempatkan hadir menjenguk Dul. Semuanya terimakasih dan minta maaf," tutur Maia.

Sementara sejauh ini, kondisi Dul sendiri pasca melakukan operasi kelimanya semakin membaik. Hanya, semua aktivitas Dul masih dibantu oleh alat seperti alat bantu pipis, oksigen, dan selang darah. Tapi, lanjut Maia, Dul sudah bisa makan bubur pelan-pelan.

Oleh: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING