Sabtu, 25 Okt 2014 - 01.02 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Oktober, Samsung Lempar Smartphone Layar Lengkung ?

Rabu, 25 Sep 2013 - 21.59 WIB

Samsung2

Dua orang pria tengah mencoba handset Samsung di sebuah pameran (ist)

 24 September 2013 waktu setempat, Samsung dijadwalkan memamerkan lebih jauh dari Samsung Galaxy Gear dan Samsung Galaxy Note 3 kepada media dalam sebuah acara yang mereka gelar.

Namun pusat perhatian sedikit teralihkan setelah salah satu pejabat Samsung mengatakan mereka tengah mempersiapkan 'smartphone berlayar lengkung untuk diluncurkan pada bulan oktober". Demikian seperti yang dilansir dari The Verge, Rabu, 25 September 2013. Seperti apa, bagaimana dan kapan tepatnya rencana smartphone layar lengkung itu muncul sendiri masih jadi misteri. Pasalnya Samsung sama sekali tidak memberikan keterangan mengenai bentuk, tanggal rilis dan OS yang kemungkinan akan digunakan.

Samsung sendiri sebenarnya pernah merilis ponsel layar lengkung sebelumnya, yaitu Nexus S. Namun ponsel ini hanya memiliki lengkung yang tidak terlalu ekstrim dan sedikit. Serta hanya kaca layar yang melengkung bukan layar sepenuhnya yang melengkung. Samsung sendiri telah mendaftarkan paten untuk smartphone yang melengkung di sepanjang sumbu vertikal. Dalam paten yang didaftarkan, ponsel itu menggunakan layar OLED fleksibel di sepanjang sisi ponsel.

editor:YL.antamaputra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING