Selasa, 22 Jul 2014 - 14.18 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Vania Larissa Minta Kontra Miss World 2013 Janganlah Berlarut

Rabu, 04 Sep 2013 - 08.41 WIB

vania larissa ant foto edittt2

centroOne/Antara Foto

Jakarta - 130 peserta dari 130 negara di dunia kini sudah berkumpul di Bali untuk mengikuti ajang Miss World 2013.

Miss World 2013 yang bakal dibuka pada tanggal 8 September di Bali, dan berakhir pada 28 September 2013 di Jakarta ini diwakili oleh Miss Indonesia 2013, Vania Larissa.

Sebagai tuan rumah yang baik, pada Selasa (3/9) kemarin, Vania pun sudah berada di Bali - setelah sebelumnya ia performance di panggung Menuju Miss World 2013, di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kepada media Vania mengaku, sebagai tuan rumah yang baik, ia ingin memperkenalkan segala kelebihan yang dimiliki Indonesia di mata dunia. Kesempatan inilah yang tak ingin disia-siakannya untuk lebih menggali Indonesia di dunia internasional.

"Untuk itu, saya mohon dan minta dukungan dari masyarakat Indonesia, agar acara ini lancar sesuai rencana," ujar Vania di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Vania juga mengetahui, bila beberapa kalangan ada yang kontra terhadap pagelaran bergengsi dunia yang baru pertama kali mampir ke Indonesia ini. Menanggapi pro dan kontra ajang Miss World 2013 ini, Vania minta agar masyarakat mengambil sisi positif dari gelaran ini.

Ia juga mengungkapkan, bila sesi bikini yang sempat diprotes oleh beberapa kalangan itu pun sudah diganti dengan sesi sarung Bali. Hal itu, kata Vania, malah akan mempromosikan keindahan sarung Bali sendiri di mata dunia.

"Ini bukan hanya ajang cantik-cantikan sejagat. Tapi di sini juga ajang promosi aset wisata, seni, dan budaya yang dimiliki Indonesia. Saya sebagai wakil Indonesia juga ingin membuktikan kepada dunia, bila Indonesia adalah negara yang aman, damai, dan indah," papar perempuan kelahiran Pontianak Kalimantan Barat, 18 Nopember 1995, ini.

Oleh: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING