all_header_1
Jumat, 28 Nov 2014 - 04.33 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Desi Ngaku Sudah 'Bobok' dengan Tunangan Zaskia Gotik

Rabu, 04 Sep 2013 - 09.38 WIB

zaskia gotik vicky edittt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Gonjang-ganjing kabar tak sedap terus menggempur tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

Dua pedangdut cantik, Desi Kitaro dan Ade Nurul mengaku, pernah dijanjikan akan dinikahi juga oleh Vicky yang konon adalah pengusaha sukses.

Kepada media, Selasa (3/9), di kawasan Semanggi Jakarta, Desi malah mengaku bila hubungannya dengan Vicky sudah sangat dekat laiknya pasangan suami -istri (pasutri).

"Kami sudah menjalin hubungan cinta itu sekitar empat bulan. Kalau ke Zaskia ngakunya pengusaha, tapi beda kalau ke saya - Vicky ngaku ke saya katanya anak anggota dewan yang sekarang mau nyaleg lagi. Pokoknya, keluarganya dia itu dari kalangan politikus sukses," tutur Desi.

Tak berbeda jauh dengan Desi, Ade juga mengungkapkan, pernah didekati oleh Vicky dan dijanjikan akan segera dinikahi. Baik Desi dan Ade, sama-sama mendapat janji palsu - yang konon akan dibelikan rumah mewah, mobil, pakaian, perabotan, fasilitas kecantikan, dan lain-lain dari Vicky.

"Tapi, semuanya palsu. Dia (Vicky, red) pintar ngomong, padahal apa yang dia bicarakan itu semua bohong. Dia nggak sadar, apa yang dia omongin ke kita itu nyakitin hati dan perasaan kita. Dia malah main kabur, bikin hubungan kita nggak jelas, nggak gentle sama sekali. Tahu-tahu malah mau nikahin Zaskia," papar Desi yang diamini oleh Ade.

Apa yang ia utarakan ini tak ada maksud lain kecuali hanya ingin membongkar kebusukan seorang Vicky. Hal itu, agar tak ada lagi korban-korban berikutnya. Mereka kecewa, karena Vicky tipe pria yang seenaknya mempermainkan hati mereka.

Bahkan, Desi dan Ade memiliki sejumlah bukti kuat bila kelak Vicky atau pihak Zaskia menuding mereka melakukan fitnah. Bukti mereka, yaitu capture percakapan antara mereka dengan Vicky di BBM.

Di capture itu, Vicky menjajikan akan mengajak party Desi, membelikan rumah mewah, liburan ke tempat-tempat mewah, mobil, dan masih banyak lagi.

"Dia itu kalau ngedeketin cewek selalu manggilnya ke kita mamih. Dia juga gitu, kalau ke kita minta dipanggilnya papih," ucap Desi.

Oleh: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING