Sabtu, 01 Nov 2014 - 03.37 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Winda Si Sinden OVJ Siap Dinikahi Mualaf

Rabu, 10 Jul 2013 - 04.49 WIB

winda fahrul 2 editt

centroOne/Fahrul Anwar

Jakarta - Sinden di acara Opera Van Java (OVJ) satu ini berniat ingin mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Yup Winda Viska, ia cukup yakin dengan sang kekasih yang usianya lebih muda dua tahun dari dirinya.

Ia mengaku, sejak menjalani hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang bernama Mulyadi Tan, hatinya tak bisa berpaling lagi kepada lelaki lain. Apalagi, sang kekasih rela jadi mualaf demi seorang Winda.

"Sebenarnya kalau target nikahnya nggak ada. Takutnya nggak jadi. Tapi, rencana sih tahun ini," ujar Winda, Rabu (10/7) dini hari, di Ruang Serbaguna Trans TV Jakarta.

Menurut Winda, kini ia dan sang kekasih sudah melakukan persiapan jelang pernikahannya tersebut.

"Sudah pesan baju pengantinnya, cuma belum fiting. Undangan sudah, cuma nggak banyak. Makanan dan kue-kue juga sudah," ungkap Winda.

Tapi, lanjut Winda, ia tidak akan mengundang tamu banyak. Palingan, kata Winda, hanya keluarga dan teman-teman terdekat yang akan ia undang.

"Kebetulan keluarga cowok aku memang tinggal di Tanjung Pinang. Jadi, kedatangan mereka juga nggak banyak. Intinya, untuk menikah ini aku sudah yakin. Dan, untuk konsep pernikahannya umumlah, sama seperti yang lain," tutup Winda sambil mengamini doanya supaya dilancarkan urusannya nanti.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING