all_header_1
Friday, 25 Apr 2014 - 08.52 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ivan Gunawan Puasa Kehilangan 10 Kg Berat Badan

Friday, 19 Jul 2013 - 18.56 WIB

ivan gunawan titi dj fahrul editt

centroOne/Fahrul Anwar

Jakarta - Desainer dan presenter Ivan Gunawan punya kabar gembira dan sedih selama Ramadan ini.

Gembiranya, ia telah kehilangan berat badannya selama puasa ini. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg. Tapi, ia mendadak kehilangan suara. Lho, kok bisa?

Inilah kali pertama bagi Ivan melakukan rutinitas menjelang berbuka puasa di bulan penuh berkah ini. Ia menjadi presenter dalam acara bertajuk 'Lebaran Penuh Berkah Mal Ciputra' Jakarta pada Jumat (19/7).

"ini pertama kali jalanin acara di Ramadan tahun ini. Aku setiap hari kerja untuk host inbox. Mungkin karena stamina berkurang, suara jadi agak hilang. Tapi, saya ngerasa kalau kerja di bulan puasa nggak terasa. Sambil kerja kayak gini, nggak tahunya sudah masuk adzan maghrib," kata Ivan, Jumat (19/7), di Mal Ciputra Jakarta.

Kembali ke hal yang menggembirakan bagi seorang Ivan, baru masuk 9 hari puasa berat badan Ivan turun. Pasalnya, setiap hari menjelang sahur ia selalu menghindari makanan berat yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Aku kalau pas sahur nggak pernah makan. Aku cuma makan 3 kurma dari awal puasa dan minum 2 gelas air hangat. Tapi, satu hari puasa aku kuat, Alhamdulillah. Karena, kita ini harus pinter-pinter ya, kontrol makanan yang kita makan setiap hari. Hasilnya, selama puasa beratku sudah turun 10 kilo," jelas Ivan.

Ivan kembali mengungkapkan, saat puasa itu ia biasakan makan buah sebelum makan berat. Perutnya berasa lebih adem, karena ia sudah melakukan dan merasakan sendiri hasilnya.

"Tubuh lebih enteng. Sudah gitu, aku sudah nggak melakukan dan minum obat dari dokter," tuntas Ivan.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING