Jumat, 26 Des 2014 - 04.55 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Album Baru Tanda Java Jive Masih Ada

Kamis, 30 Mei 2013 - 19.12 WIB

java jive edittt

centroOne/Istimewa

Makassar - Grup musik Java Jive ternyata masih ada. Setelah sekian lama vakum, kini Java Jive berencana meluncurkan album pada September 2013.

Albumnya nanti berisi kumpulan single yang telah diperkenalkan selama setahun terakhir. Rencana tersebut diungkapkan salah seorang vokalis Java Jive, Dany, pada jumpa wartawan menjelang penampilan grup musik ini di Trans Studio Makassar, Kamis (30/5).

Ia mengatakan, album yang akan diluncurkan pada September 2013 tersebut akan berisi kumpulan single-single yang telah diperkenalkan sebelumnya sejak 2012.

Sang bassist, Noey, menjelaskan, Java Jive yang terakhir kali merilis album pada 2008, berjudul 'Stay Gold' telah mulai merilis single baru sejak Februari 2012, berjudul 'Taman Sehati', kemudian 'Hidup Ini Indah' pada Ramadan 2012, serta yang tengah dipromosikan saat ini 'Jujur'.

Selanjutnya, sebelum Ramadan pada tahun ini, rencananya grup musik yang telah berkarya bersama selama 20 tahun ini akan merilis single 'Maha Penyayang'.

Noey pun mengatakan, bahwa selama kurang lebih 10 tahun terakhir ini Java Jive tidak benar-benar hilang atau berhenti berkarya dan tetap tampil dalam berbagai kesempatan.

Grup musik yang melejit namanya pada era 1990-an ini, lanjut vokalis lainnya Fatur, tidak pernah vakum. Menurut Fatur, mereka hanya tidak sering muncul di media massa.

Gitaris band ini, Capung, menjelaskan, singel 'Jujur' merupakan lagu re-cycle di era 1980-an yang dikemas menggunakan 'skill' 1990-an dan diisi dengan suara-suara musik kekinian.

Selain menampilkan single-single terbaru, dalam penampilannya di Trans Studio Makassar, Java Jive juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka dan tembang-tembang 'top 40' serta akan mempersilahkan penonton untuk meminta lagu yang diinginkan.

Capung (gitar), Noey (bass), Tony (keyboard), Edwin (drum), Fatur (vokal), dan Danny (vokal) tampil pada 30 dan 31 Mei 2013 di Trans Studio Theme Park.

Pada hari ini, mereka dijadwalkan mengikuti jumpa wartawan dan jumpa penggemar dan tampil dengan empat lagu. Kemudian pada 31 Mei 2013, akan digelar 'Java Jive Live Show' mulai pukul 17.00 WITA.

Setelah Java Jive, Trans Studio dan Trans Event Production akan kembali menggelar konser dengan bintang tamu T-Five pada 9 Juni 2013 di Makassar. (ant)

Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING