Minggu, 23 Nov 2014 - 23.53 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Udang Nikmat di Dalam Gubug Bambu

Kamis, 21 Mar 2013 - 20.05 WIB

gubug udang editt

centroOne/Istimewa

Saat keluar dari tol Jagorawi melalui pintu gerbang tol Cibubur, tersedia lokasi untuk menikmati aneka seafood dengan pemandangan yang indah dan asri. Mampir saja ke Gubug Udang Situ Cibubur.

Resto ini menyajikan menu masakan khas dari bumi Parahyangan dengan menu andalan udang bakar madu, yang disajikan dengan cara ditusuk seperti sate.

Selain itu, Gubug Udang juga menyediakan beragam olahan gurami, mulai dari gurami bakar madu, gurami bakar kecap, gurami goreng, gurami terbang, gurami saus tiram, gurami saus Padang, gurami asam manis, gurami bumbu colek, hingga gurami sop.

Bagi yang suka kepiting, ada juga kepiting lada hitam, kepiting goreng, kepiting saus tiram, kepiting saus Padang, kepiting asam manis, kepiting rebus, kepiting sop, serta sayuran dan lalapan.

Untuk minumnya, tersedia aneka jus, kelapa muda utuh, es cincau, es campur, es teler, es kopyor, bandrek, dan buah segar.

Di tempat ini, ada banyak gubug dengan kapasitas 10 hingga 40 orang. Di depan gubug juga disediakan teras kecil yang terbuat dari bambu untuk menikmati pemandangan danau serta ikan-ikan yang ada di dalam kolam.

Bila ingin suasana yang lebih santai, di pinggiran danau juga disediakan beberapa tempat yang lebih kecil untuk kapasitas 2 hingga 4 orang. Konsep tata ruang dan bangunan berupa gubug atau saung di alam terbuka rupanya dapat menghadirkan lingkungan yang sejuk alami dengan pemandangan taman, kolam ikan, dan Situ Cibubur.

Oleh: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING