Selasa, 23 Des 2014 - 09.56 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Istri Septian Dwi Cahyo jadi Istri Ke-8 Eyang Subur

Rabu, 27 Mar 2013 - 15.22 WIB

septian dwi cahyo editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Dalam keluh kesahnya selama mengikuti ajaran Eyang Subur, mantan penyanyi cilik Adi Bing Slamet juga menuturkan sebuah cerita memilukan yang dialami oleh kerabatnya, Septian Dwi Cahyo.

Adi mengatakan, istri Septian yang bernama Nita pun akhirnya direbut oleh sang Eyang untuk dijadikan istri ke-delapan-nya. Bahkan, dari pernikahannya dengan Eyang Subur itu Nita sudah memiliki dua anak.

Sementara, saat dikonfirmasi kepada mantan suami yang bersangkutan, Septian pun membenarkan adanya cerita tersebut.

"Ini masalah lama, ya. Saya tetap punya prinsip, tidak mau lagi melihat masalah saya di belakang dan pernah terjadi. Jadi, maaf kalau saya tidak bisa bercerita banyak tentang masalah itu," ujar Septian, Rabu (27/3), saat dihubungi via ponselnya.

Bagi Septian, yang jelas saat ini dirinya hanya ingin menatap masa depan. Septian beralasan, jika dirinya lebih memilih diam untuk saat ini, karena memang ia telah membina keluarga baru dengan wanita lain.

"Saya menghormati istri dan keluarga saya yang baru. Jadi, saya sendiri memang sudah tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi," tuutr Septian.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING