Sabtu, 01 Nov 2014 - 00.45 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

17 Tahun Bersama, Ira & Katon Pilih Cerai

Jumat, 08 Mar 2013 - 16.02 WIB

katon ira2 editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Kabar mengejutkan kembali datang dari rumah tangga pasangan selebriti. Kali ini, datang dari pasangan suami - istri (pasutri) Ira Wibowo dan Katon Bagaskara.

Selama kurang lebih 17 tahun membina rumah tangga, pasangan beda agama ini sepakat memilih jalan berpisah untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya itu. Kabar tersebut diperkuat oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Mangapul Girsang.

Ia mengatakan, kalau gugatan cerai Ira Wibowo akhirnya dikabulkan pada sidang putusan yang digelar 18 Desember 2012 lalu. Tapi, kabar ini memang tertutup rapat dari media, hingga Jumat (8/3) ini perpisahan mereka terkuak juga.

"Alasan mereka berpisah kabarnya, karena sudah tidak ada lagi kecocokan dan terjadi cekcok yang terus menerus, sehingga tidak dapat diharapkan kerukunan lagi dalam rumah tangga yang bahagia," jelas Mangapul, Jumat (8/3), saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Perpisahan Ira dan Katon ini jelas banyak yang tak menyangka, karena awalnya pasutri ini selalu terlihat baik-baik saja. Bahkan, baik Ira dan Katon memang jauh dari pemberitaan miring dan selalu terhindar dari gosip sejak pernikahan mereka pada 28 Oktober 1996 silam. Selama pernikahannya itu, Ira dan Katon sendiri dikaruniai 2 orang anak.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING