Jumat, 19 Sep 2014 - 20.44 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Microsoft Tutup Layanan Hotmail

Jumat, 22 Peb 2013 - 17.22 WIB

22 hotmailtooutlook

(ist)

Setelah hampir dua dekade berjalan, salah satu pionir layanan email Hotmail akhirnya ditutup. Penutupan layanan Hotmail, dilakukan Microsoft sang pemilik, sebagai bagian untuk mensukseskan kehadiran layanan email baru dari Microsoft Outlook.com.

Outlook sendiri , yang mulai diluncurkan pada Juli tahun lalu, sampai saat ini telah memiliki sekitar 60 juta pengguna. Sementara Hotmail sendiri pertama kali online pada tahun 1997. Terkait penutupan ini, para pemilik akun Hotmail diminta tidak panik, pasalnya mereka masih bisa menyimpan alamat Hotmail mereka dan juga semua isinya. Namun saat log ini, para pengguna Hotmail akan dibawa ke dalam interface baru dan fitur-fitur dari Outlook.com.

Outlook.com yang muncul sebagai jawaban Microsoft untuk Gmail di pasar periklanan web, didesain dengan “sifat’yang mirip dengan OS Windows 8. Outlook sendiri, seperti yang dilansir dari ABC News, punya fitur khusus bernama Sweep. Lewat fitur ini , para pengguna Outlook.com bisa memilih newsletter, iklan atau promosi dan email-email untuk dimasukkan ke folder tertentu atau bahkan ke tempat sampah.

Microsoft sendiri dalam usahanya meraih pasar periklanan web sejak tahun lalu meluncurkan kampanye bertajuk “Scroogled”. Lewat kampanye ini Microsoft menyerang Google, yang selama ini memasang iklan di Gmail sesuai dengan kata kunci atau ketertarikan yang sering diakses oleh pengguna Gmail.

Outlook sendiri memasang iklan di email berdasarkan info demografik, seperti jenis kelamin, usia, dank kode pos, yang diberikan para pengguna saat mereka mengisi form pendaftaran Outlook.com.

Editor:YL.antamaputra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING