Sabtu, 23 Agu 2014 - 20.21 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Valentine Romantis di Restoran Unik Jakarta (1)

Rabu, 13 Peb 2013 - 12.04 WIB

dinner

Ilustrasi. (Ist)

Valentine sudah di depan mata. Tapi, Anda belum memiliki rencana mau kemana menghabiskan malam kasih sayang bersama kekasih tercinta. Nah, ini mungkin bisa jadi solusi Anda untuk berkencan romantis di malam Valentine.

Ada beberapa restoran romantis di tengah kota Jakarta. Dan, ini bagian pertama dari empat restoran yang kita sajikan untuk merencanakan malam Valentine indah Anda bersama sang kekasih:

1. Dinner Romantis di Menara Eiffel

Bagi yang ingin merasakan makan malam romantis laiknya di Prancis, datang saja ke Madeleine Bistro kawasan Kemang Jakarta. Resto yang satu ini mengadaptasi nuansa outdoor dinning di dalam ruangan.

Nuansa Prancis sangat kental dengan desain yang cantik dan berseni. Berbagai kuliner tradisional yang berasal dari Prancis juga bisa kita nikmati di sini. Menu andalanyya Escargots dengan daging yang siap makan dan ditata rapi dengan campuran jamur di bawahnya.

Ada juga Salmon marine Aux Capres, dan pilihan desertnya adalah Mousse au Chocolay. Resto ini mengeluarkan Couple set menu khusus untuk hari Valentine yang menawarkan wine berkualitas impor.

Kita bisa berbincang-bincang dengan nuansa romantis ala Prancis ditemani dengan alunan musik yang easy listening. Pasti akan membuat Valentine menjadi unforgettable one.

2. Dinner Unik di Jaman Cowboy

Kesan Pertama yang muncul saat memasuki restoran di kawasan Panglima Polim Jakarta satu ini adalah konsep ruangannya yang berbau western country. Berada di sini akan merasa berada di jaman cowboy.

Bedanya, kita dapat menikmati dinner romantis sambil memandangi indahnya jalanan raya Panglima Polim melalui jendela transparan yang sangat besar di Lt. 2.

Menu yang ditawarkan terdiri dari makanaan khas western, Italia, sampai menu tradisional ala Indonesia. Salah satunya menu unggulan yang wajib dicoba adalah Denanta Original Ribs, yaitu iga dengan porsi besar yang disiram dengan saus manis kental, nasi putih dan sup yang gurih untuk menu ringan yang wajib dipesan adalah Potato Shells - dijamin ketagihan dengan rasa yang yummy.

Ada juga Apple Crumble dengan rasa manis yang pas. Dalam menyambut hari Valentine, Denanta Kitchen sendiri juga menawarkan Dinner paket Anda dan si dia. Tema yang diangkat tahun ini adalah Cowboy in Love.

 

Oleh: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING