all_header_1
Minggu, 20 Apr 2014 - 20.21 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Immaniar, Kini Lebih Tertantang di Belakang Layar

Kamis, 24 Jan 2013 - 18.13 WIB

24 ImmaniarIMG 20130124 044

Immaniar di sela pemutaran video klip garapannya. (Fahrul/Centroone)

Jakarta – Lama tidak pernah tampil di jagad hiburan, penyanyi senior Immaniar mengaku punya kesibukan baru di belakang layar. Wanita multitalented satu belakangan tengah disibukkan sebagai sutradara videoklip artis pendatang baru bernama Asmarazanna 'Kau Satu' dan Dena Sutan 'Best Friends'.

"Hari ini Alhamdulillah saya nge-direct 2 video klip sekaligus. Asmarazana dan Dena Sutan. Jadi kenapa dua klip sekaligus, karena sekarangkan lagi musim hujan. Nggak tahu akan seperti apa kondisi Jakarta. Belum tentu besok bisa syuting. Belum lagi macet juga, jadi banyak kendala. Saya lihat hari ini cerah. Kebetulan tim juga bisa. Termasuk lokasi juga bisa, jadi ya langsung aja, "tutur Immaniar saat ditemui dilokasi syuting di Beer House Cafe kawasan Jatinegara Jakarta Timur Kamis (24/1/2013).

Pelantin lagu 'Ah Kacau' yang sudah menggeluti sebagai sutradara klip mulai dari tahun 90- an itu menuturkan kalau sekarang ia lebih memilih banyak berada di belakang layar daripada tampil di panggung.

'Saya merasa di depan layar saya sudah mentok. Jadi nggak tahu mau cari kepuasan gimana lagi. Gitu-gitu aja. Tapi diluar semua itu masih banyak yang bisa aku persembahkan untuk musik Indonesia lewat belakang layar, " tutur Immaniar.

Untuk konsep kedua klip itu sendiri, Immaniar mengaku sangat berbeda. Karena kedua musisi itu sendiri juga membawa aliran musik yagn berbeda.

"Terus kalau konsep Asmarazana saya buat dia sudah jd Diva, jadi bintang. Jadi ada dramanya. Tapi kalau Dena ini, dia Bieber banget. Michael Jackson juga, jadi lebih nge-beat. Selain dua orang yang saya sedang buatkan videoklipnya ini, murid aku. Terus mengenai prosesnya vidklip, alhamdulillah prosesnya cuma satu hari selesai, "papar Immaniar.

Oleh:Fahrul A-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING