Jumat, 19 Des 2014 - 05.57 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Olga Syahputra Kerepotan Didatangi Banjir

Jumat, 18 Jan 2013 - 13.25 WIB

olga fahrul editt

centroOne/Fahrul Anwar

Jakarta - Banjir di beberapa kawasan Jakarta masih dalam tahap siaga 1 - 3. Hal itu, rupanya membuat repot seorang presenter musik Olga Syahputra dalam menjalani aktivitasnya.

Bagaimana tidak, dirinya harus menghadapi perjalanan yang lama ke lokasi kerja, karena macet yang tak seperti hari-hari biasanya.

Olga pun menyayangkan musibah banjir masih terus terulang di kawasan Jakarta. Bahkan, banjir kali ini sampai melebar ke arah pusat kota dan pusat bisnis-nya Jakarta.

"Dulu sempat kebanjiran, sampai seleher. Tapi, sekarang ada BKT (Banjir Kanal Timur, red). Alhamdulillah, sekarang banjirnya sudah berkurang. Airnya sudah masuk ke situ, jadi nggak banjir lagi," ujar Olga, Jumat (18/1), di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski merasa repot dan kesal, Olga masih bersyukur, karena dirinya kerja di Dahsyat dan Pesbukers - yang jalannya masih terbilang mudah dilalui.

"Alhamdulillah, kemarin saya juga datang ke Kampung Pulo dan Kampung Melayu, berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saya tahu kalau di sana sedih, tapi dengan kedatangan saya, sedikit rejeki saya, mudah-mudahan bisa memberikan kebahagiaan buat mereka," papar Olga.

Olga berharap, baik dukungan dari masyarakat peduli dengan lingkungan serta peran pemerintah menanggulangi masalah banjir tidak terulang lagi ke depannya.

"Harapannya yang pasti tidak ada banjir dan masyarkat warga peduli juga dengan kota Jakarta ini. Banjir ini kan, banyak banget disebabkan. Mungkin, karena adanya gedung-gedung, mal-mal, jadi airnya susah untuk jalan, nggak tahu kemana tujuannya," pungkas Olga.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING