Rabu, 03 Sep 2014 - 13.58 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Video Seks Pangeran William-Kate “ Paling Dinanti” Dunia

Jumat, 04 Jan 2013 - 16.45 WIB

4 Prince William Kate ARK G

Pangeran WIlliam-Kate Middleton (ist)

Rekaman video seks Pangeran William dan Kate Middleton masih menjadi rekaman video seks yang paling diharapkan masyarakat dunia muncul di tahun 2013. Pasangan bergelar Duke dan Duchess Of Cambrigde itu menduduki peringkat teratas dalam polling yang digelar rumah produksi film porno ternama Vivid Enterntainment .

Ini adalah kali kedua Pasangan keluarga kerajaan Inggris itu menduduki tempat teratas, setelah tahun lalu juga mendapatkan suara terbanyak di Vivid Entertainment Top 10 Celebrity Sex Tapes Wish list. Untuk tahun ini, Pangeran William dan Kate mengalahkan pasangan penyanyi dan bintang reality show Kim Kardashian dan Kanye West.

“ Pasangan kerajaan itu masih berada di tempat teratas daftar kami. Seperti yang diketahui semua kegiatan mereka telah didokumentasikan, kecuali saat melakukan hubungan seks. Tanpa diragukan lagi, ini akan menjadi penjualan terlaris dunia. Di belakang mereka ada Kim dan Kanye, dan yang mengagumkan permintaan VOD (video-in-demand) dari Kim Kardashian Superstars (video seks pertama Kim) meningkat sejak Kim mengumumkan kehamilannya. “ tukas pendiri Vivid Entertainment, Steven Hirsch, seperti yang dilansir dari Asia One, Jumat, (04/12/2012).

Sementara itu di peringkat ketiga “ daftar panas “ itu ada pasangan Jay Z dan Beyonce, Jennifer Aniston dan Justin Theroux ,serta yang terakhir di lima besar ada pasangan pop star remaja Justin Bieber dan Selena Gomez.

Editor:YL.antamaputra

 

Komentar

wewe gombal

01 Feb 2013 - 12:58 (2 years ago)

edannnnn.....

Rifqi Fariz Rahmat

05 Jan 2013 - 21:33 (2 years ago)

Rifqi Fariz Rahmat/20/Mahasiswa/Jakarta/SHM/halaaah segala macem aja nih

lucky rifaldi

04 Jan 2013 - 18:10 (2 years ago)

Lucky rifaldi/17/Pelajar/Jakarta/WEEZER/ga mungkin bgt di puterin film adegan seks

said arza husein

04 Jan 2013 - 17:16 (2 years ago)

Said Arza Husein/22/Mahasiswa/bandung/Weezer/gak mungkin terjadi sepertinya

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING