Kamis, 31 Jul 2014 - 16.25 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Nadya Hutagalung: Indonesia It's My Second Home

Sabtu, 10 Nov 2012 - 11.39 WIB

Hutagalung2

Nadya Hutagalung (Ist.)

Jakarta - Karena urusan pekerjaan dan liburan Nadya Hutagalung bisa beberapa kali bolak-balik dari Singapura dan Indonesia. Hal ini yang membuat model kelahiran Sydney, Australia, 28 Juli 1974 ini merasa Indonesia seperti rumah kedua baginya.

Pulang pergi antara Jakarta dan Singapura merupakan hal yang sering dilakukan oleh seorang Nadya Hutagalung. Selain untuk kembali berlibur terkadang ia berkerja untuk datang di Jakarta.

"Hampir setiap bulan. Biasanya syuting promo, terus masih ngurus green school di bali" kata Nadia Hutagalung usai mengisi seminar Fimelafest 2012 di Grand Ballroom Pullmann Hotel, Central Park, Jakarta Barat Jumat (9/11)

Terlebih rasa nyaman saat di Indonesia, juga disebabkan darah Indonesia mengalir di Nadya. Ia merasakan merindukan negeri ini mulai dari keramah-tamahan, semua orang Indonesia, dan masakannya.

"Not really. Sebenarnya saat pulang ke Indonesia saya senang sekali. I love the people, I love the food, I love kebudayaan indonesia. Saya punya banyak teman dan keluarga juga. It's my second home" lanjutnya.

Meski demikian, Nadya enggan menyebutkan saat ini dia berstatus kewarganegaraan apa. Hal ini menurutnya tidaklah penting. "That's up to me. Itu enggak penting buat everybody" kata Nadya Hutagalung.

 

Oleh : Ismail – Editor : Adi Cahyo

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING