all_header_1
Sabtu, 19 Apr 2014 - 06.16 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ini Dia Burger Hitam Dari Jepang

Rabu, 26 Sep 2012 - 15.16 WIB

original

Burger hitam dari Burger King Jepang (Ist.)

Apa yang membuat produk burger bisa mencolok diantara jenis makanan cepat saji yang lain? Bisa jadi karena warnanya. Di Jepang, salah satu restoran cepat saji terkemuka membuat trobosan dengan menyajikan burger berwarna hitam.

Dikutip dari The Sun (24/9), burger tak biasa ini diluncurkan oleh restoran cepat saji, Burger King. Produk ini sengaja diluncurkan guna memperingati ulang tahun ke Lima perusahaan ini membuka cabang di Jepang. Jika Anda penasaran dengan produk burger aneh ini, sepertinya Anda harus bergegas. Karena rencananya, burger ini hanya dijual terbatas sampai akhir bulan Agustus ini.

Burger ini diciptakan istimewa dengan bahan saus dari tinta cumi-cumi dan roti yang dibakar dengan arang bambu sehingga membuat warna rotinya menjadi hitam. Menu ini sangat langka dan pertama kali dikeluarkan oleh Burger King Corporation yang sejak berdiri pada tahun 1954 di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Meski yang pertama diluncurkan oleh Burger King, tapi untuk ukuran yang pertama, produk lain juga pernah diperkenalkan lebih dulu di China. McDonalds pada awal bulan ini telah meluncurkan edisi terbatas black bun alias burger hitam. Dimana terdapat biji wijen putih, saus lada hitam dengan bawang cincang.

 

Oleh : Adi Cahyo

 

 

Komentar

Meilani Putri

21 Oct 2012 - 14:28 (1 year ago)

Putri/26/mahasiswi/tangerang/david foster/warnanya kayak gosong.. tp ternyata dr tinta cumi. hehe kasian banget yg punya alergi seafood ga bisa makan roti hitam ini

Eriza Putri Kenanti

19 Oct 2012 - 22:44 (1 year ago)

Eriza Putri Kenanti/22/Mahasiswi/Jakarta/David Foster/Makin aneh aja makanan jaman sekarang. :P Tapi semakin aneh makanannya semakin bikin penasaran buat dicoba.

bani sulistiyanti

19 Oct 2012 - 22:25 (1 year ago)

wahhh ternyata warna hitam nya dari tinta cumi cumi tohh.kirain dari nori

Herlina Andriyani Puspitasari

18 Oct 2012 - 23:20 (1 year ago)

Herlina/24/Karyawan Swasta/Depok/Wonder Girls/jadi penasaran rasanya kyk gmn...

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING