all_header_1
Rabu, 26 Nov 2014 - 06.02 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

XOXI Tak Cari Personil Baru

Sabtu, 15 Sep 2012 - 06.40 WIB

xo

Personil XOXI yang kini tersisa 7 orang. Foto: Centroone.com/Fahrul Anwar

Jakarta - Usai ditinggal kedua personil lamanya, Bobby dan Budi, 7 punggawa X0IX yang tersisa tetap bertekad melebarkan sayapnya di kancah industri musik di tengah maraknya euphoria boyband di Tanah Air.

Bahkan, Nicky, salah satu personil menuturkan semenjak kepergian dua sahabatnya itu, personil yang tersisa masih bisa mencover, baik dari segi vokal maupun tarian yang selama ini disuguhkan kesembilan punggawa X0IX.

"Jadi semua tergantung manajemen. Sejauh ini kami selalu tampil bertujuh. Kalo nantinya kembali jadi sembilan personil tergantung manajemen aja. Kami juga belum mencari lagi personel baru. Yang penting kami membangun yang bertujuh ini dulu," kata Nicky saat ditemui di EcoPark Ancol Jakarta, Jumat (14/9) malam.

"Jujur kalo perubahan drastis sih enggak ada, jadi kalo ada yang mengundurkan diri enggak mempengaruhi apapun. Tapi kami akan berlatih lebih lagi agar bertujuh ini formasinya lebih bagus dan kami akan bekerja lebih keras menyuguhkan setiap tampil dengan performa yang baru," tambah Nicky.

Beralih ke musik, boysband yang baru berumur satu tahun ini, bisa dikata memang berbeda dari boysband yang selama ini ada.

"Genre kami itu fusion, kami lebih ngambil ke western, karena mereka punya harmonisasinya lebih kaya. Tapi kalo untuk style, kami juga nggak mau ikut-kutan. Yang penting, kami menyesuaikan tren yang selama ini ada. Jadi biasanya, apa yang lagi tren itu ya, kami gunakan," tuntas Iras.

 

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Masruroh

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING